Casual dan Santai, Inilah Potret Natal 2021 Kim Kardashian dan Keluarga

Kim Kardashian mengunggah foto Natal bersama Keluarga lucu, menampilkan Kardashian Kids, Khlo Kardashian, dan Kris Jenner/Foto: Instagram/Kim Kardashian

ragam

Casual dan Santai, Inilah Potret Natal 2021 Kim Kardashian dan Keluarga

Sabtu, 25 Desember 2021 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaKim Kardashian mengunggah foto Natal bersama keluarga yang lucu dan menarik. Menampilkan Kardashian Kids, Khloé Kardashian dan Kris Jenner. “Selamat Natal,” Kim Karadshian hanya memberi judul koleksi foto keluarga di Instagram pada hari Jumat, 24 Desember 2021.

Perempuan 41 tahun ini memamerkan foto keluarga dengan gaya Kardashian yang sebenarnya, semua orang mengenakan pakaian santai dari SKIMS yang serasi dari ujung kepala hingga ujung kakI berwarna coklat tua.

Termasuk dalam foto Natal 2021 adalah Kim dan anak-anaknya North, 8, Saint, 6, Chicago, 3, dan Psalm, 2, bersama dengan saudari Khloé Kardashian dan putrinya True (yang ayahnya adalah Tristan Thompson), Kris Jenner, dan Rob Kardashian, putri, Dream, 5 (yang ibunya adalah Blac Chyna).

Tidak hadir dalam koleksi foto liburan keluarga adalah Rob, Kendall Jenner, Kylie Jenner dan putrinya, Stormi, 3, serta Kourtney Kardashian dan ketiga anaknya, Mason, 12, Penelope, 9, dan Reign, 6.

Khloé Kardashian juga memposting banyak foto dari pemotretan mereka di halaman Instagram-nya, termasuk potret ibu-anak yang menggemaskan tentang dirinya dan True.

Penambahan terbaru untuk kolase foto Natal Kardashian-Jenner mungkin memiliki beberapa anggota keluarga yang tak ikut berpose, tetapi pemotretan masih terlihat meriah, sebagaimana dibuktikan oleh sepupu Kardashian yang tertawa, tersenyum, dan umumnya menikmati kebersamaan satu sama lain.

Tentu saja, ada beberapa foto yang lebih serius dalam kelompok itu, termasuk salah satu foto Kim yang sedang berciuman manis pada putra sulungnya, Saint, serta potret cantik Kim bersama Chicago dan Dream.

Sementara Kim baru saja mengungkapkan kartu liburan keluarga, Kris, 66, memulai pesta Natal lebih awal pada hari Jumat, memposting klip dirinya menyanyikan versi klasik Natalnya sendiri, "Jingle Bells," yang tunangan Kourtney, Travis Barker , bermain drum.

"Sedikit kesenangan Natal di studio! Natal adalah waktu favorit dan paling membahagiakan saya sepanjang tahun dan ini benar-benar membuat saya dalam suasana hati terbaik dan membuat saya sangat senang melakukannya!!" tulis Kris.

"Terima kasih @travisbarker untuk memori dan kesenangannya, dan untuk menambahkan drum ajaib Anda dan terima kasih @kourtneykardash untuk lonceng jingle Anda yang memukau!! Selamat Natal semuanya!"

Baca: Anggun Serba Putih, Gaya Ellie Goulding di Acara Natal 2021