Tasya Kamila Bersyukur, Suami Tercinta Dinyatakan Pulih dari Kanker Limfoma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar. Foto: Instagram/@tasyakamila

Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar. Foto: Instagram/@tasyakamila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sempat dikabarkan mengidap kanker limfoma, suami dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila, Randi Bachtiar kini dikabarkan sudah sembuh dari penyakit kanker tersebut.

Ditemui dikawasan Pondok Indah Mall, Selasa 25 Oktober, Tasya mengatakan bahwa saat ini suaminya sudah dalam kondisi yang sehat dan pulih dari kanker limfoma. “Sudah sembuh, Alhamdullilah keadaannya sekarang baik-baik aja,” ujar ibu satu anak ini.

Tasya Kamila juga menceritakan bahwa ia bersyukur, saat ini suaminya sudah tidak memerlukan alat kemoterapi di dalam tubuhnya. “Alhamdulillah karena Randi sudah dinyatakan sembuh dari kanker, alatnya sudah bisa dicabut. Jadi sudah enggak pakai alat buat kemoterapi lagi,” ucapnya.

Tasya juga mengungkapkan harapannya terhadap kondisi serta kesehatan sang suami yang sedang melanjutkan pendidikannya tersebut. “Dan semoga ini akan mengakhiri perjuangan kami untuk sembuh dari kanker. Aku harap juga ini  tanda dari kesembuhan Randi dan kesehatannya jadi membaik."

Tasya dan sang suami saat ini juga dikabarkan sedang menjalani LDR (long distance relationship), yang mana Randi Bachtiar saat ini sedang melanjutkan pendidikan S2-nya di Colombia University, Amerika Serikat.

Meskipun sedang menjalani hubungan jarak jauh, Tasya mengatakan bahwa suaminya tetap akan menemaninya saat melahirkan calon anak keduanya nanti. Tasya juga mengatakan bahwa sang suami akan menyelesaikan pendidikannya dan pulang kembali ke Indonesia  tepat sebelum ia melahirkan nanti.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada Agustus 2018 yang lalu, dari pernikahannya Tasya dan Randi dikaruniai putra pertamanya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Saat ini Tasya tengah mengandung calon anak keduanya dengan umur kandungan tujuh bulan, dikabarkan anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan Tasya akan melahirkan anak keduanya pada akhir Desember 2022 atau Awal Januari 2023.

Baca: Curhat Tasya Kamila Hamil Anak Kedua, Rasanya Cepat Lelah dan Mual Parah

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."