Orlando Bloom Ulang Tahun ke-45, Katy Perry: Kamu Cinta dan Cahaya dalam Hidupku

Katy Perry dan suami, Orlando Bloom di acara Power of Women 2021. Foto: Instagram/@orlandobloom

cinta

Orlando Bloom Ulang Tahun ke-45, Katy Perry: Kamu Cinta dan Cahaya dalam Hidupku

Jumat, 14 Januari 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Katy Perry mengunggah pesan cinta menandai hari ulang tahun Orlando Bloom, tunangannya. Bintang film Pirates of the Carribean: The Curse of the Black Pearl itu ulang tahun ke-45 pada Kamis, 13 Januari 2021.

"Yang paling bahagia ke-45 untuk pria yang paling baik, terdalam, paling penuh perasaan, seksi & kuat yang saya kenal," tulisnya di Instagram.

Terima kasih telah menjadi kompas yang konstan, jangkar yang tak tergoyahkan, dan membawa joi de vivre (kebahagiaan hidup) ke setiap ruangan yang kamu masuki," lanjut pelantun Fireworks itu.

Ia kemudian mengungkapkan betapa besar cintanya kepada Orlando Bloom.

"Kamu adalah cinta dan cahaya hidupku. Aku berterima kasih kepada bintang keberuntungan dan dd kesayangan kami," ungkap perempuan 37 tahun ini.

Di unggahan itu, ia menyertakan sejumlah foto dan video yang memamerkan kemesraan mereka. Slide diawali dengan swafoto close-up Bloom tersenyum, lalu beberapa potret kemesraan mereka di berbagai acara dan momen liburan, hingga video Bloom  mengendarai sepedanya di rumah. Di slide terakhir, Perry mengunggah video Bloom menyuapinya sandwich, sementara ia menggendong buah hati tercinta, Daisy Dove.

Perry dan Bloom bertunangan di Hari Valentine pada tahun 2019. Keduanya berencana menikah di tahun berikutnya, tetapi akhirnya memutuskan untuk menunda karena pandemi virus corona.

Di tahun 2020, tepatnya bulan Agustus, mereka dikaruniai anak pertama, Daisy Dove Bloom. Selain Daisy, Bloom juga merupakan ayah dari Flynn, 11 tahun, dari pernikahan sebelumnnya dengan Miranda Kerr.

Selain tetap aktif berkarya, baik Katy Perry dan Orlando Bloom berencana menambah anak. "Katy dan Orlando sangat bahagia. Mereka baik-baik saja sebagai pasangan dan telah menjalin hubungan yang baik," kata seorang sumber kepada ET. "Mereka ingin memperluas keluarga mereka. Mereka berdua sangat mendukung karier masing-masing dan suka mengasuh anak bersama."

Baca juga: Ungkap Keseruan Mengasuh Putrinya, Katy Perry: Saya adalah Ibu yang Bahagia