Ridwan Kamil Ulang Tahun, Atalia Praratya: Kamu Tidak Pernah Berjalan Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berpose saat acara menari Ketuk Tilu massal di panggung depan  Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 Agustus 2022. TEMPO/Prima mulia

Gubernur Ridwan Kamil dan Atalia Praratya berpose saat acara menari Ketuk Tilu massal di panggung depan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 Agustus 2022. TEMPO/Prima mulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merayakan ulang tahunnya ke-51 pada Selasa, 3 Oktober 2022. Sebagai hadiah istimewa, sang istri Atalia Praratya mengunggah video reels dengan foto-foto Kang Emil di laman Instagramnya. 

"You'll never walk alone, Kang Emil..... kan ada akyuuuu...." tulisnya diakhiri emoji hati. 

Atalia Praratya juga meminta doa kepada para followers-nya untuk ulang tahun Kang Emil. "Mohon doa untuk perjalanan Kang Emil berikutnya.. Semoga selalu dalam perlindungan, keberkahan dan limpahan kasih sayang Allah." 

Sementara itu, Kan Emil juga merefleksikan ulang tahunnya dengan puisi singkat yang ditulis di laman Instagramnya. 

HIDUP ADALAH PERJALANAN BERKELANA,

Dari satu tempat ke tempat lain, dari satu masa ke masa yang lain.
Ada saatnya berkelana, ada saatnya jeda.
Ada saat pergi dan ada saatnya pulang.
Ada kalanya lancar jaya, ada kalanya mogok dan lelah.

Karena itulah hikmah kehidupan. Hidup adalah perjalanan mencari kebahagiaan.

Semoga dengan bertambah usia, diri ini semakin bijaksana dan selalu membawa energi bahagia kepada sekeliling kita. Aamiin.

"Terima kasih untuk doa dan ucapan selamatnya.Salam sayang untuk anda semua yang selalu mendukung dan menyemangati perjalanan hidup saya ini. Life is a journey. Travel it wisely," tulis ayah tiga anak ini. 

Doa dan harapan ulang tahun pun datang dari figur publik antara lain dari Najwa Shihab: "Selamat ulang tahun kang @ridwankamil panjang umur serta mulia!" Meisya Siregar: Barakallah fii umrik Kang ! Sehat bahagia dunia akhirat yaaaaah." Sandiuno: "Wilujeng tepang taun, Kang… Panjang yuswana tur barokah". Audy Item: Barakallah sehat sukses bahagia selalu. Denny Sumargo: "Selamat Ulang tahun Bapak @ridwankamil , panjang umur, sehat dan makin dicintai, maaf baru tau bapak udah mayan tua ya, ga keliahatan coi."

Baca: Gaya Serasi Atalia Praratya dan Ridwan Kamil Kenakan Busana Kain Sarung Majalaya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."