Soal Berbusana, Katy Perry dan Orlando Bloom Terbuka Saling Mengingatkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram/@louisvuitton)

Katy Perry dan Orlando Bloom (Instagram/@louisvuitton)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Katy Perry mengungkapkan bahwa ia dan tunangannya, Orlando Bloom, terbuka memberi tips berpakaian satu sama lain. Mereka juga tak malu untuk mengkritiknya saat dibutuhkan. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara E! Daily Pop News pada Jumat, 17 Desember 2021.

"Kemarin dia sedang syuting sesuatu dan dia mengenakan baju besi lengkap. Kami berbicara tentang kostum dan riasannya," ucap pelantun Roar itu.

Dia menambahkan, "Atau saya akan mengepas busana, dia akan meminta saya untuk membuat catatan dan saya akan menunjukkan itu kepadanya. Ini menyenangkan."

Dia meyakinkan penggemar bahwa dia dan Bloom tidak menahan diri ketika memberikan pendapat jujur mereka.

"Kami saling mengatakan yang sebenarnya," kata perempuan 37 tahun itu. "Aku seperti 'Sayang jangan pakai itu. Kamu terlihat seperti, sesuatu, jangan.'"

Dia kemudian mengungkapkan beberapa detail tentang penampilannya untuk pertunjukan di Las Vegas, yang dimulai 29 Desember, mengungkapkan, "Wig tidak akan menjadi liar seperti di masa lalu. Saya memberi orang-orang apa yang mereka inginkan."

"Saya kembali ke rambut hitam. Ini akan menjadi hal yang besar dan lama. Ini akan menjadi sedikit seksi," lanjut Perry, menambahkan bahwa kostumnya akan memiliki trik di dalamnya dan banyak berlian imitasi.

Sementara acaranya akan menampilkan sejumlah momen gaya rambut yang mengembang, Perry kembali ke warna rambut hitam khasnya pada bulan November. Dia memulai debut rambut warna hitam di karpet merah CMA 2021 sambil mengenakan gaun kolom asimetris bahan kulit cokelat koleksi Vivienne Westwood khusus dan perhiasan dengan merek yang sama.

Beragam perubahan gaya Perry terus menggairahkan para penggemarnya. Dan sepertinya ia berencana untuk mewariskan pakaian ikoniknya kepada putrinya yang berusia 15 bulan, Daisy Dove Bloom.

Juri American Idol mengatakan kepada People pada bulan November bahwa dia akan menyisihkan semua pakaian dan kostum liarnya untuk Daisy untuk dicoba suatu hari nanti.

"Saya agak sudah memiliki lemari besi," candanya. "Aku menyimpan barang-barang untuk Daisy. Aku tidak tahu di mana dia akan bisa memakai semua pakaian nyentrik ini, tapi aku menyimpannya untuknya," ungkapnya

"Juga, percayalah aku selalu mencari Etsy terlambat. Di malam hari hanya menemukan kostum kecil yang lucu untuk semua liburan. Saya punya gaun roti jahe favorit - semua impian saya menjadi kenyataan," sambungnya.

Perry mengatakan bahwa dia menyukai gaya serasi ibu dan anak. Dia menyebut dirinya adalah penata busana nomor satu untuk Daisy, bukan Bloom.

"Tidak sayang, aku stylist No. 1. Akulah orangnya," ungkap Katy Perry. "Akulah satu-satunya, dan bahkan kadang-kadang ketika aku bekerja, pengasuh kita akan mendandaninya dan aku akan berkata, 'Aku menyukainya, tapi mari kita juga memakaikannya nanti.'"

Baca juga: Ungkap Keseruan Mengasuh Putrinya, Katy Perry: Saya adalah Ibu yang Bahagia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."