Alasan Khloe Kardashian Berencana Menjalani Implan Payudara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

Khloe Kardashian. Foto: Instagram/@khloekardashian

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam episode terbaru The Kardashians yang ditayangkan pada hari Kamis, Khloe Kardashian pendiri Good American mengakui bahwa dia berpikir untuk memperbaiki payudaranya agar terlihat "lebih penuh".

Saat mengobrol dengan ibunya Kris Jenner, yang terlihat dalam adegan pemulihan dari operasi penggantian pinggulnya, perempuan 38 tahun ini mengatakan bahwa dia mempertimbangkan ide itu sebelumnya.

"Saya benar-benar berpikir untuk memperbaiki payudara saya. Itu hanya sesuatu yang saya pikirkan sepanjang waktu," akunya.

Jenner tampaknya sepenuhnya setuju dengan gagasan itu, bahkan mengakui bahwa dia tertarik menjalani prosedur implan payudara. "Mari lakukan bersama!" Jenner, 66, berseru, sebelum menanyakan apakah  payudara ibu-anak" itu tampak "aneh."

Dalam pengakuan tunggal, ibu dua anak ini lebih lanjut menjelaskan mengapa dia berpikir untuk menjalani operasi lagi. "Saya mengenakan atasan lateks dengan atasan bra sehingga terlihat bagus sekarang dan saya berharap terlihat seperti ini sepanjang waktu," ungkap Kardashian. 

"Ketika Anda melihat saya mengenakan bikini, saya tidak memiliki belahan dada seperti saudara perempuan saya [yang] memiliki belahan dada yang besar." (Namun itu tidak menghentikannya untuk berpose dengan percaya diri untuk pemotretan self-timer seksi di garis Good American Sparkle Swim-nya.) "Kamu hanya harus melihatnya tanpa mengenakan atasan ini," dia menyimpulkan.

Operasi kosmetik telah menjadi topik populer bagi Kardashian. Saat muncul di reuni Bersaing dengan Kardashians Juni lalu, dia membuka tentang pekerjaan sebelumnya yang dia lakukan - termasuk suntikan, botox (yang dia "mengerikan" bereaksi) dan operasi hidung - menutup rumor yang mengklaim bahwa bintang itu memiliki "12 transplantasi wajah."

"Semua orang berkata, 'Ya ampun, dia menjalani transplantasi wajah ketiganya.' Tapi saya punya satu operasi hidung, [dengan] Dr. Raj Kanodia," kata Kardashian kepada pembawa acara Andy Cohen.

"Semua orang menjadi sangat kesal, seperti, mengapa saya tidak membicarakannya? Tidak ada yang pernah bertanya kepada saya," lanjutnya kepada produser Bravo, yang dia bagikan adalah orang pertama yang bertanya kepadanya tentang perubahan dalam sebuah wawancara.

Pada bulan Mei, selama penampilannya di podcast Amanda Hirsch "Tidak Kurus Tapi Tidak Gemuk", superstar televisi realitas itu mengatakan bahwa dia "tersinggung" oleh desas-desus itu.

"Itu dulu mengganggu saya ketika orang-orang [mengatakan] saya telah menjalani 12 transplantasi wajah. Saya seperti, 'Ya Tuhan, saya punya?' Saya seperti, 'Itu gila,'" kata Kardashian kepada Hirsch. "Itu tidak mengganggu saya. Itu menyinggung saya. Saya hanya tidak tahu mengapa orang berpikir seperti itu."

"Seperti, saya ingin semua orang tahu. ... Saya tidak peduli untuk berbohong tentang hal itu. Tapi soal transplantasi, saya hanya ingin mengerti mengapa" orang berpikir begitu, lanjutnya. "Kedengarannya luar biasa di kemudian hari, tapi sekarang, aku baik-baik saja."

Baca: Khloe Kardashian Ungkap Nama Anak Keduanya Diawali Huruf T

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."