Resmi Dilamar, Kiky Saputri Tampil Feminin dengan Kebaya Modern

Komika, Kiky Saputri resmi dilamar kekasihnya, Muhammad Khairi tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu, 22 Oktober 2022/Foto: Instagram/Winda Fotografi

mode

Resmi Dilamar, Kiky Saputri Tampil Feminin dengan Kebaya Modern

Minggu, 23 Oktober 2022 02:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Komika, Kiky Saputri resmi dilamar kekasihnya, Muhammad Khairi tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Keduanya menggelar acara lamaran di sebuah hotel kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. 

Kiki yang biasanya berbalut busana casual, saat lamaran terlihat berbeda dalam balutan kebaya modern dari Red Berry Wedding. Potongan kebaya yang di bagian depan lebih pendek dibanding belakang, terdapat detail beads yang  manis di bagian dada. Makeup Kiky juga terlihat natural dan flawless berkat sentuhan MUA Ernia Red Berry  selaras dengan hair do simpel yang lebih menonjolkan karakter santai kiki. 

Sementara Khairi tampak etnik mengenakan kemeja batik, celana hitam, dan sepatu fantofel. Keduanya tampak serasi seraya memegang buket bunga dalam prosesi lamaran.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Story Andhika, Kiky mengaku tidak menyangka dengan penampilan Khairi hari ini. "Aku cukup kaget dan speechless. Pertama Khairi ganteng banget hari ini. Yang kedua aku enggak nyangka Khairi bisa melontarkan kalimat-kalimat romantis," kata perempuan bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu.

Kiky yang sebelumnya menjalin hubungan dengan manajernya sendiri dan kandas tahun lalu, mulai memamerkan kekasih barunya sejak dua bulan lalu. Ia mulai sering mengumbar foto-foto kemesraannya dengan Khairi di Instagram dilengkapi dengan kalimat romantis. Satu hari sebelum acara lamaran, Kiky mengaku tegang. "YaAllah udah deg-degan dari sekarang Bismillah," tulisnya kemarin.

Kiky Saputri menerima lamaran Muhammad Khairi, Sabtu, 22 Oktober 2022. Foto: Instagram/@windrafotografi

Dalam unggahan Kiky Saputri pada akhir September lalu, ia mengatakan kalau yang waktu yang singkat tidak selalu menjadi waktu yang tepat karena menurutnya waktu yang lama tidak menjamin apa-apa. Selama bersama Khairi, Kiky merasa layak dan dihargai. 

"Terima kasih sudah membuktikan sebuah rasa, saat aku hanya percaya pada kata-kata. Terima kasih sudah membuatku merasa 'layak', di saat aku merasa 'tidak berharga'. Mengiyakanmu bukan berarti terbatas dari rasa pahit. Tapi kini aku mengerti, bahwa ketulusan tidak akan tega melukai dan memberikan rasa sakit," tulis Kiky kepada Khairi.

Sejumlah rekan-rekan sesama selebritas turut hadir menyaksikan momen lamaran Kiky dan Khairi. Para pengisi acara Lapor Pak! yang datang antara lain, Andhika Pratama, Wendy Cagur, Surya Insomnia, dan Hesti Purwadinata.

Andhika Pratama yang datang bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, mengabadikan sedikit momen bahagia ketika Kiky menerima lamaran Khairi.  Sementara Ayu Ting Ting datang lebih awal saat Kiky masih mempersiapkan diri untuk dirias sebelum acara. Kiky sangat senang melihat Ayu Ting Ting menyempatkan untuk datang meski kondisinya kurang sehat dan jadwal yang padat.

Baca: Jessica Mila Baru Dilamar di Pantai, Simak 4 Tempat Romantis untuk Lamaran

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika