Jessica Mila Baru Dilamar di Pantai, Simak 4 Tempat Romantis untuk Lamaran

Jessica Mila dilamar kekasihnya, Yakup Hasibuan di Bali. (Instagram Vidi Aldiano)

cinta

Jessica Mila Baru Dilamar di Pantai, Simak 4 Tempat Romantis untuk Lamaran

Senin, 22 Agustus 2022 15:24 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Mila dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan di Bali. Kabar bahagia ini diungkapkan oleh sahabatnya, Vidi Aldiano. Dalam acara lamaran itu, Yakup berlutut di hadapan Jessica Mila dengan latar belakang laut indah. "Congratulation @jscmila dan @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini," tulis Vidi pada keterangan foto, Minggu, 21 Agustus 2022. "Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!"

Layaknya Jessica Mila yang dilamar sang kekasih, menurut theknot dan bridesmagazine.co.uk, berikut adalah beberapa pilihan tempat yang juga sangat romantis bagi Anda yang ingin melamar pasangan Anda.

1. Restoran dengan pemandangan

Tempat yang klasik namun terdengar romantis adalah restoran. Di restoran yang memiliki rooftop misalnya, Anda dan pasangan dapat menikmati makanan sembari melihat pemandangan berupa gemerlapnya lampu dari gedung-gedung yang ada di sekitar tempat tersebut. Anda kemudian dapat meminta seseorang untuk menangkap gambar dengan pemandangan tersebut. Namun, dibandingkan dengan berpose untuk foto, Anda dapat berlutut sembari mengulurkan cincin untuknya.

2. Mall dan tempat kerumunan lainnya

Tempat kedua yang bisa masuk dalam perhitungan Anda adalah mall dan tempat kerumunan lainnya. Di saat Anda sedang berjalan dengan pasangan Anda yang diikuti dengan lalu lalang orang, Anda dapat berlutut dan melamarnya. Ini tidak hanya mengejutkan bagi pasangan Anda, namun juga orang-orang yang berada di sekeliling Anda. Mereka pun dapat membantu Anda dalam menyakinkan pasangan Anda untuk menerima lamaran tersebut.

3. Di lokasi liburan

Anda dapat mengajak pasangan Anda untuk berlibur bersama. Ini dapat dilakukan di dalam dan luar negeri. Carilah tempat-tempat yang menjadi ikon kota itu dan tentu saja menarik seperti pantai, candi, dan tempat bermain. Pasangan Anda pasti tak memiliki bayangan apa-apa selain fokusnya terhadap kunjungan wisata yang akan kalian singgahi. Sembari mengunjungi tempat wisata tersebut, Anda dapat berlutut dan memintanya untuk menemani Anda hingga tua.

4. Rumah

Rumah pasangan Anda dapat menjadi tempat romantis lainnya. Anda dapat bekerjasama dengan orang tua bahkan kakak dan adiknya dalam mempersiapkan dekorasi untuk melamarnya. Namun, Anda harus sangat berhati-hati karena Anda harus memastikan pasangan Anda pergi dan tidak pulang dalam waktu dekat. Hal ini dapat mengacaukan segala persiapan Anda.

Baca: Kenang Momen Dilamar Teuku Wisnu, Shireen Sungkar: Telepon Dulu sebelum Lamaran

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA | THEKNOT | BRIDESMAGAZINE.CO.UK