Tampil di JMFW 2023, Dhini Aminarti Anggun Berbalut Koleksi Resort dari Khanaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menampilkan Dhini Aminarti sebagai Muse, Khanaan merilis koleksi peralihan atau Resort Collection yang timeless di JMFW 2023/Foto: JMFW

Menampilkan Dhini Aminarti sebagai Muse, Khanaan merilis koleksi peralihan atau Resort Collection yang timeless di JMFW 2023/Foto: JMFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer fashion muslim, Khanaan membawakan koleksi peralihan atau kami sebut dengan Resort Collection, untuk menyambut Spring/Summer 2023 di Jakarta Muslim Fashion Week atau JMFW 2023. Menurut Khanaan, koleksi Resort kali ini menampilkan silhouette yang anggun namun effortless dan timeless, memudahkan #KhanaanWoman untuk tampil cantik dan anggun tanpa kesulitan. 

"Selain itu, koleksi ini dibuat dengan karakter dan cutting-an yang bisa dipakai hingga 3-5 tahun kedepan sehingga dapat dikatakan bahwa koleksi ini menganut value sustainable fashion, sejalan dengan value keberlanjutan dari Wardah. Karakter warna yang dipakai dalam koleksi ini pun dipilih dengan warna yang mudah di padu padankan namun tetap dapat dipakai dalam waktu yang lama," ujar Khanaan saat konferensi pers, Kamis 20 Oktober 2022. 

Hadir sebagai Muse, tampak Dhini Aminarti yang menurut Khanaan bisa merepresentasikan busana Khanaan yang timeless dan effortless. Istri Dimas Seto ini tampil anggun dengan balutan dress warna putih yang berlapis brokat, dilengkapi hijab segi empat menutup dada yang menjadi fashion statementnya. 

Khanaan for JMFW 2023 membawakan koleksi peralihan atau kami sebut dengan Resort Collection, untuk menyambut Spring/Summer 2023.

Wardah berkomitmen untuk terus mendukung industri fashion tanah air khususnya muslim modest wear dengan memberikan dukungan penuh kepada fashion brands dalam negeri untuk bersama-sama menampilkan karya dan tren modest wear yang dinamis, dan modern supaya dapat bersaing secara global. Hal ini juga sejalan dengan value yang dimiliki oleh Wardah yaitu menciptakan inovasi produk yang relevan dengan gaya hidup masa kini.

Kolaborasi positif Wardah dengan seluruh pemangku kepentingan industri fashien diharapkan dapat memberikan dampak dan manfaat untuk seluruh fashion designer tanah air agar termotivasi dalam menciptakan karya yang dapat bersaing di pasar internasional. Harapannya, semakin banyak fashion designer dan fashion brand dalam negeri yang mendapatkan akses lebih mudah untuk mengembangkan bisnis ke pasar yang lebih luas.

Partisipasi Wardah di industri muslim modest wear menjadi kesempatan yang besar untuk berkolaborasi dengan lebih banyak mitra strategis dalam mendukung global halal lifestyle dan mendorong seluruh masyarakat terutama perempuan untuk menjadi penggerak perubahan. Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, Wardah selalu mengedepankan perubahan baik bagi konsumen dan masyarakat, dimana inovasi merupakan prinsip utama Wardah dalam membentuk perubahan terus menerus ke arah yang lebih baik.

Gerakan #BeautyMovesYou merupakan kampanye yang digagas oleh Wardah sejak tahun 2021 untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan. Wardah berharap perempuan Indonesia dapat lebih berani melangkah dan bergerak membawa manfaat. 

Baca: Inspirasi Baju Lebaran Nuansa Pastel ala Dhini Aminarti dan 2 Seleb Lainnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."