Gaya Gaun Fuchsia Julia Roberts di Premier Ticket to Paradise, Berdetail Puff dan Ruffle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Julia Roberts pakai gaun fuchsia dari Greta Constantine di premier film Ticket to Paradise di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin, 17 Oktober 2022. Foto: Instagram/@gretaconstantine

Julia Roberts pakai gaun fuchsia dari Greta Constantine di premier film Ticket to Paradise di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin, 17 Oktober 2022. Foto: Instagram/@gretaconstantine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Julia Roberts kembali mencuri perhatian di penampilan publiknya. Usai tampil bold monokrom untuk menerima Penghargaan Ikon di Academy Museum Gala 2022 pada akhir pekan lalu, Roberts tampil menawan di premier film yang dibintanginya, Ticket to Paradise, pada awal pekan ini.

Ia memakai gaun warna fuchsia koleksi Greta Constantine. Gaun tersebut memiliki model leher V yang rendah. Di bagian lengannya, gaun tersebut memiliki aksen bahu tinggi dan puff di bagian bawahnya. Di bagian tengah gaun ada sentuhan plisket. Sementara di bagian bawah gaun terdapat detail ruffle berjenjang.

Ia melengkapi penampilannya dengan clutch model amplop Tyler Ellis dan perhiasan yang memukau dari Chopard, termasuk anting-anting berlapis permata merah muda yang besar. Alas kaki yang dipakainya adalah sandal hak tinggi model platform nuansa emas.

Rambutnya ditata simpel dengan digerai dan dibelah tengah. Riasannya pun bergaya feminin nude.

Di penampilan karpet merah itu, Roberts juga tampak berfoto dengan lawan mainnya sekaligus sahabatnya, George Clooney. Aktor 61 tahun itu bergaya formal memakai kemeja putih dan setelan jas dan celana warna abu-abu. Di kesempatan itu, Clooney didampingi istri tercinta, Amal Clooney yang mengenakan gaun bermotif dalam nuansa merah dan oranye dari Alexander McQueen musim semi/musim panas 2023.

Dalam film Ticket to Paradise yang dirilis pada 21 Oktober 2022, Julia Roberts dan George Clooney berperan sebagai pasangan bercerai yang melakukan perjalanan ke Bali untuk mencoba menghentikan putri mereka (diperankan oleh Kaitlyn Dever) agar tidak menikah muda dan membuat kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan bertahun-tahun yang lalu. Namun, di perjalanan tersebut mereka kembali merasakan percikan asmara.

PAGE SIX

Baca juga: Sinopsis Film Ticket to Paradise yang Dibintangi Julia Roberts dan George Clooney

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."