Alasan Jessica Mila Lebih Memilih Kurangi Gula saat Minum Kopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila/Foto: Instagram/Jessica Mila

Jessica Mila/Foto: Instagram/Jessica Mila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jessica Mila mengungkapkan bahwa ia termasuk seseorang yang sangat mencintai kopi. Ia mengatakan termasuk yang sangat sering dan harus mengonsumsi kopi perharinya sebagai pelengkap rutinitasnya sebelum melakukan pekerjaan.

Ditemui  di Menteng, 18 Oktober 2022, Jessica Mila menceritakan tentang ia yang pernah melakukan tes DNA dan menemukan fakta bahwa ternyata ia termasuk seseorang yang mampu mengonsumsi kafein lebih banyak. Meskipun bisa mengonsumsi kafein dengan kapasitas yang lebih banyak, Jessica tetap mengimbanginya dengan meminum banyak air putih agar menghindari efek jantung berdegub setelah minum kopi.

“Kadang kalau minum yang agak strong berasa juga agak deg-degan, aku mengatasinya banyak minum air putih aja sih” ucap Jessica. Ia juga menceritakan bahwa awalnya ia hanya mencoba kopi dengan rasa yang manis, tetapi semakin lama Jessica lebih menyukai rasa dari kopi hitam. "zaman dulu pas masih SMA kalau minum kopi masih kayak frappuccino dan yang manis-manis lah, tapi sekarang malah lebih enjoy yang black coffee sih enggak tau kenapa.” katanya.

Selain itu Jessica juga mengatakan alasan dia lebih memilih kopi hitam adalah karena ia mulai memperhatikan kesehatannya, termasuk dalam mengonsumsi asupan gula. "Semakin ke sini aku semakin concern ke yang manis-manis ya, ternyata lama-lama bisa enjoy juga karena black coffee enggak semuanya yang pahit juga, ada juga yang rasanya fruity gitu kan dan ternyata enak”

Jessica menceritakan ia tidak terbiasa menikmati kopi yang di dampingi dengan snack, ia lebih memilih menikmati kopinya sambil membaca buku atau bahkan saat di sela-sela waktunya bekerja. Jessica juga mengatakan bahwa saat terbaik untuk menikmati kopi adalah saat sebelum olahraga karena bisa menambah tenaga kalori yang terbakar saat olahraga juga lebih banyak.

Meskipun sangat menyukai kopi, tetapi Jessica mengatakan bahwa ia lebih sering membeli dari kafe dan menyeduh kopi instan ketimbang meraciknya sendiri di rumah. “Aku lebih sering beli, karena aku lebih sering minum kopi di luar rumah daripada di rumah” ucapnya.

Jessica juga mengatakan bahwa ia tertarik untuk belajar meracik kopi sendiri, “Seru juga nih kayaknya bikin-bikin kopi sendiri, kan lumayan ya kali ada waktu kosong buat nambah skill.

Baca:  Kebiasaan Jessica Mila Minum Kopi Setiap Pagi dan Sebelum Olahraga

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."