Kebiasaan Jessica Mila Minum Kopi Setiap Pagi dan Sebelum Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Mila Agnesia adalah model dan aktris Indonesia. Ia memulai debut di dunia seni peran melalui sinetron berjudul Cinta SMU pada tahun 2002. Foto/Instagram/jscmila

Jessica Mila Agnesia adalah model dan aktris Indonesia. Ia memulai debut di dunia seni peran melalui sinetron berjudul Cinta SMU pada tahun 2002. Foto/Instagram/jscmila

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut data International Coffee Organization (ICO), minum kopi telah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia, dengan konsumsi kopi di dalam negeri dilaporkan meningkat sebesar 174 persen pada tahun 2016. Konsumsi kopi Robusta dan Arabika di kalangan penduduk kota terus tumbuh sebesar 8 persen setiap tahun seiring dengan menjamurnya kedai kopi di perkotaan.

Tidak hanya pada masyarakat umum, kebiasaan minum kopi ini juga merambah ke selebriti papan atas, seperti Jessica Mila. Jessica mengatakan bahwa ia juga seseorang yang sangat mencintai kopi, berawal dari melihat sang bunda yang sering mengonsumsi kopi dan membuat ia juga tertarik pada minuman berkafein tersebut.

“Awalnya karena ngeliat mamah ku yang suka minum kopi dari dulu, lama-lama jadi penasaran dan pengen coba, sampe akhirnya ketagihan dan sekarang malah jadi bagian dari keseharian aku," ucapnya saat ditemui usai acara peluncuran rangkaian Produk Starbucks Coffee At Home, Selasa, 18 Oktober 2022. 

Jessica Mila mengatakan ia sering mengonsumsi kopi saat pagi hari dan terutama sebelum melakukan olahraga. Dilihat dari akun sosial media-nya Jessica memang rutin melakukan olahraga mulai dari yoga hingga kardio. “Biasanya kalo pagi-pagi olahraga, pre-workoutnya aku minum black coffee, konsumsi kopi sebelum olahraga bertujuan untuk membuat aku lebih bersemangat," tambahnya. 

Jessica Mila saat ditemui di acara peluncuran rangkaian Produk Starbucks Coffee At Home/Foto: Cantika/Nadia Raichan Fitrianur

Selain itu, Jessica Mila mengungkapkan bahwa tes medis yang ia lakukan menunjukkan hasil bahwa ternyata tubuhnya dapat menyerap kafein dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki riwayat asam lambung yang membuat dirinya harus membatasi konsumsi kopi dengan berbagai campuran saat pagi hari .  

"Cuman karena aku ada asam lambung, kalau dalam keadaan perut kosong aku nggak bisa banget minum yang pakai susu, gitu aja sih. Aku memilih untuk mengganti susu dengan almond milk atau oatmilk, karena aku memiliki riwayat laktosa intoleran," lanjutnya. 

Jessica juga menambahkan bahwa kopi yang ia konsumsi perharinya tidak menentu tergantung aktivitas yang akan ia lakukan perharinya. “Biasanya menjelang sore, kalau misalkan ada aktivitas lagi sampe malam, biasanya aku minum kopi lagi,” ucapnya.

Baca: Jessica Mila Cerita Awal Pertemuan dengan Yakup Hasibuan, Dikenalkan oleh Teman

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."