Emma Stone dan Alicia Vikander Tampil Serasi di Academy Museum Gala 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Emma Stone dan Alicia Vikander tampil serasi dalam balutan busana Louis Vuitton Academy Museum Gala di Los Angeles/Foto: Instagram/Konahatcher

Emma Stone dan Alicia Vikander tampil serasi dalam balutan busana Louis Vuitton Academy Museum Gala di Los Angeles/Foto: Instagram/Konahatcher

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada tanggal 15 Oktober, Emma Stone dan pemenang Oscar, Alicia Vikander menghabiskan malam bersama dengan balutan gaun Louis Vuitton dari koleksi yang sama di Academy Museum Gala di Los Angeles. 

Tentu saja, ini bukan kebetulan. Kedua aktris tersebut bergabung dengan Nicolas Ghesquière pagelaran Paris Fashion Week untuk koleksi spring/summer 2023 dari Louis Vuitton dan menjadi ambasador dari luxury brand tersebut. Nicolas Ghesquière ikut menemani kedua  aktris tersebut di karpet merah Academy Museum Gala. 

Terlihat sangat mirip dengan warna gaun abu-abu hitam yang sama nyatanya gaun yang di pakai oleh kedua aktris ini memiliki detail yang berbeda. Gaun tersebut dipilih sesuai dengan kepribadian mereka. Yang mana Alicia Vikander memilih gaun mini dengan bahu yang tertutup dan detail renda pada bagian dadanya.

Sementara Stone memilih gaun yang lebih panjang dan ramping dengan flapper yang estetik serta menampilkan bagian bahunya, sama seperti gaun yang ia pakai saat hari pernikahannya dan Met Gala 2022. Selain itu setelan Stone juga dilengkapi dengan stocking renda yang membuatnya terlihat elegan.

Kedua aktris ini memilih untuk mengenakan sepatu heels hitam dan ditambah dengan perhiasan yang terlihat sederhana. Emma Stone  dan Alicia Vikander juga menggunakan riasan simpel dan memilih untuk mengikat rambut mereka ke belakang yang membuat tampilan keduanya terlihat lebih menawan.

Academy Museum of Motion Pictures sudah dibuka untuk umum sejak  tahun lalu dengan gala yang dihadiri oleh banyak aktris dan bintang papan atas. Akhir pekan lalu, organisasi tersebut mengadakan acara tahunan kedua mereka yaitu Museum Academy Gala 2022 yang berfokus untuk memajukan industri seni dan juga perfilman.

Museum ini memamerkan benda yang berhubungan dengan pembuatan film Hollywood yang di kumpulkan sejak 1927. Selain itu acara ini juga menjadi ajang para selebriti menampilkan setelan dan pakaian mereka yang mewah dan menarik. Selain Emma Stone dan Alicia Vikander, acara ini di hadiri juga oleh beberapa artis ternama seperti Julia Roberts, Selena Gomez, Jung Ho Yeon, Naomi Scott dan masih banyak lagi.

Baca: Bintangi Film Bisu Berjudul Bleat, Emma Stone Tak Terima Honor

NADIA RAICHAN FITRIANUR

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."