Nivea Rilis Body Serum untuk Atasi Body Dark Spot, Mengandung 6 Vitamin dan Ekstrak 4 Buah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Abel Cantika, beauty influencer, dan Tessa Indira Putri selaku Brand Manager NIVEA Body, APC & Sunbody di acara peluncuran Nivea Super 10 Body Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

(dari kiri) Abel Cantika, beauty influencer, dan Tessa Indira Putri selaku Brand Manager NIVEA Body, APC & Sunbody di acara peluncuran Nivea Super 10 Body Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintik atau noda hitam (dark spot) salah satu masalah kulit yang dialami masyarakat Indonesia. Dark spot ini bisa terjadi di area tubuh mana pun, tak hanya di wajah. Tapi sayangnya, banyak dari kita yang fokus pada dark spot di wajah ketimbang area lainnya. Berkaca dari hal tersebut, Nivea menawarkan solusi untuk menyamarkan body dark spot dengan merilis Nivea Super 10 Vitamin Body Serum.

"(Banyak) orang lebih concern ke dark spot di wajah dibandingkan area tubuh lainnya karena wajah tak bisa ditutupi, sementara bagian tubuh lainnya seperti punggung, tangan, atau kaki bisa ditutupi, padahal mereka sebenarnya insecure,"  kata Tessa Indira Putri selaku Brand Manager NIVEA Body, APC & Sunbody di acara peluncuran Nivea Super 10 Vitamin Body Serum di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 15 Oktober 2022.

"Ketika mereka ingin tampil dengan busana apa (punggung terbuka atau mengekspos lebih banyak kulit) mereka mengurungkan niat karena ada dark spot," tambahnya.

Menurut Tessa, Nivea Super 10 Vitamin Body Serum mengandung 6 vitamin, yakni vitamin C, niacinamide, B9, E, A & Pro B5 dan juga 4 ekstrak buah super alias superfruit, termasuk goji berry, delima, lemon, dan alpukat.

Superfruit tersebut merupakan bahan-bahan yang telah teruji klinis kaya antioksidan sumber nutrisi bagi kulit, sehingga bisa membantu mengatasi body dark spot.

"(Produk ini) juga dilengkapi SPF 15 untuk melembapkan dan menutrisi serta dapat membantu memudarkan body dark spot. Kandungan tersebut bisa menyamarkan body dark spot dalam 7 hari," jelasnya

Bicara soal pengaplikasiannya, Nivea Super 10 Vitamin Body Serum hanya dapat digunakan di area tubuh selain wajah. Jika ingin mengatasi masalah dark spot pada wajah, Tessa menyebutkan rangkaian produk Nivea Luminous 360.

Perlu diingat, kulit wajah lebih tipis dibandingkan kulit area tubuh lainnya seperti punggung dan tangan. Maka dari itu, produk yang diaplikasikan sesuai dengan kondisi kulit wajah dan jenis kulit masing-masing.

Kembali ke produk teranyar Nivea, menurut Tessa, body serum ini aman dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif berdasarkan uji dermatologi. Namun, bagi pemilik kulit super sensitif, bisa konsultasi dulu dengan dokternya sebelum pemakaian.

Nivea Super 10 Vitamin Body Serum sudah dapat dibeli di sejumlah e-commerce, drugstore, mimarket, supermarket, hingga hypermarket. Produk tersebut dibanderol senilai Rp36.000 untuk ukuran 180ml.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."