Gandeng Ilustrator Ayang Cempaka, Nivea Rilis Sunscreen Tema Summer Festival

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Nivea Sun Triple Protect Series kolaborasi dengan ilustrator Ayang Cempaka/Instagram-@ayangcempaka

Nivea Sun Triple Protect Series kolaborasi dengan ilustrator Ayang Cempaka/Instagram-@ayangcempaka

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand perawatan kulit Nivea menggandeng ilustrator Ayang Cempaka dalam merilis sunscreen terbarunya, Nivea Sun Triple Protect Series. Produk ini diluncurkan berbarengan dengan Shopee Super Brand Day 2022. 

Head of e-Commerce Nivea, Indra Pribadi berharap para pengguna Shopee dapat memanfaatkan banyak penawaran menarik dari Nivea dan turut bersemangat menyambut hadirnya Nivea di Shopee Super Brand Day. “Penawaran menarik Nivea di Shopee Super Brand Day juga seturut dengan komitmen Nivea dalam menjaga dan mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kulit agar tetap sehat. Dengan manfaat tiga perlindungan dalam satu sunscreen, Nivea Sun Triple Protect Series melindungi kulit dari radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar matahari, serta cocok digunakan setiap hari,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantik.com pada 30 Agustus 2022. 

Dalam kolaborasi dengan Ilustrator Ayang Cempaka, Nivea juga menghadirkan merchandise eksklusif yang hanya dapat diperoleh selama Shopee Super Brand Day 2022 berlangsung. Ilustrator asal Indonesia yang berbasis di Dubai ini banyak dikenal melalui karya dan ilustrasinya yang memberikan kesan hidup, ceria, dan berwarna. Kolaborasi spesial ini mengangkat tema Summer Festival yang cocok dengan ciri khas ilustrasi Ayang Cempaka. 

How lucky I am! Diajakin kerjasama bareng brand legendaris, untuk produk yang beneran aku pakai sehari-hari (sunscreen is absolutely mandatory!). I had really fun working on this project with this amazing team. Thank you for having me Nivea!”, kata Ayang Cempaka.

Dengan SPF 50+ PA+++, Nivea Sun Triple Protect Series memberikan tiga perlindungan pada kulit, melindungi dari blue light, UVA/UVB, dan polusi. Produk ini diklaim aman untuk seluruh jenis kulit. Sunscreen ini juga memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan dapat menyesuaikan dengan jenis kulit tiap individu. 

Baca: Pakai Masker Dua Lapis, Begini Cara Cegah Maskne Menurut Dokter Kulit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."