Komentar Para Pemain The Crown Season 5 serta Bocoran Foto Adegannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret adegan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di The Crown Season 5 yang tayang pada 9 November 2022 di Netflix. Foto: Instagram/@thecrownnetflix

Potret adegan Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana di The Crown Season 5 yang tayang pada 9 November 2022 di Netflix. Foto: Instagram/@thecrownnetflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kurang dari sebulan serial The Crown Season 5 bakal dirilis Netflix. Sebelum merilis teaser, Netflix sedikit mengobati rasa penasaran para pecinta serial Kerajaan Inggris ini dengan membagikan sederet potret adegan yang dirilis pada hari ini, Jumat, 14 Oktober 2022.

Sebanyak tujuh foto diunggah di akun media sosial The Crown Netflix dan Netflix UK. Foto-foto tersebut adegan-adegan berbeda untuk semakin mengundang rasa penasaran. Di season terakhir ini, akan memotret kehidupan keluarga Kerajaan Inggris di masa tahun 1990-an, era penuh gejolak yang dimulai dengan bubarnya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana secara dramatis.

Di salah satu foto tampak Elizabeth Debicki yang berperan sebagai Putri Diana tertunduk. Ia  mengenakan gaun halter mirip dengan yang dikenakan Putri Wales di gala penggalangan dana Vanity Fair pada tahun 1995.

"Itulah hal yang luar biasa tentang memerankan orang-orang ini saat ini karena dalam perjalanan The Crown sejauh ini dari semua musim, ini adalah konten paling visual yang kami miliki dari keluarga kerajaan," kata Debicki dalam sebuah pernyataan kepada Tudum.

"Pada tahun 90-an, semuanya sudah mulai difilmkan dan juga merupakan kelahiran dari siklus berita 24 jam, jadi ada jumlah konten yang luar biasa yang dapat kami akses," aktris 32 tahun itu menjelaskan.

"Diana adalah orang yang paling banyak difoto di dunia pada waktu itu. Sebagai seorang aktor, Anda membuka portal dan tsunami (sangat banyak) informasi terkait itu. Saya dengan senang hati berenang (mendalami) di dalamnya."

Sementara itu, peraih nominasi Oscar Imelda Staunton dan Jonathan Pryce, yang berperan sebagai mendiang Ratu Elizabeth dan mendiang Pangeran Philip, tampak mengenakan tartan saat mereka memasuki acara resmi kenegaraan.

"Yang menyenangkan, dan saya harap saya tidak membuktikan bahwa mereka salah, adalah orang-orang berkata, 'Saya sangat menantikan untuk melihatnya sebagai ratu,'' kata Staunton kepada Tudum, situs saudara Netflix. "Hanya berharap itu berhasil bagi mereka karena saya sudah melakukannya. Tidak ada yang bisa saya lakukan sekarang!"

Sementara Pryce mengatakan bahwa ia banyak meriset tentang kakek Pangeran William dan Pangeran Harry itu

"Memerankan ini, saya melihat ke latar belakang Philip dan mencari tahu apa yang membuatnya menjadi pria itu, itulah yang menarik bagi saya. Saya lebih tertarik pada kehidupan mereka, kehidupan emosional mereka, itulah yang Mahkota menjelajah."

Di foto lain, Olivia Williams dan Dominic West menatap langit malam. Keduanya berperan sebagai Permaisuri Camilla dan Raja Charles.

"Salah satu hal hebat tentang The Crown adalah kita bisa melihat momen intim yang dibayangkan. Mungkin saja itu memberi kita perspektif yang lebih baik tentang seseorang yang telah kita nilai," ujar Williams.

"Charles dan Camilla tampaknya memiliki selera humor yang sehat tentang apa yang kadang-kadang harus menjadi kesulitan yang tak tertahankan. Dan itulah hal yang paling ingin saya tunjukkan (ke penonton)."

Foto lain menunjukkan Claudia Harrison sebagai Putri Anne menertawakan sebuah pesta, sementara Lesley Manville yang memerankan Putri Margaret tampak merokok. Johnny Lee Miller yang berperan sebagai Perdana Menteri John Major tampak termenung, yang masa jabatannya 1990 hingga 1997 semakin menegaskan tahun-tahun yang akan dicakup musim ini. Pencipta The Crown Peter Morgan berkata, "Saya pikir Jonny Lee Miller adalah kemenangan mutlak dalam peran dan kejutan yang nyata."

Serial The Crown Season 5 bakal tayang 9 November 2022 di Netflik. Dan, dikabarkan bahwa The Crown Season 6 menjadi bagian terakhir dari The Crown.

PEOPLE



Baca juga: Tayang November 2022, Simak Bocoran The Crown Season 5

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."