Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah dengan Upacara Tradisional Yahudi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putra dari bintang sepak bola David Beckham, Brooklyn Beckham resmi bertunangan aktris Amerika Nicola Peltz. Pasangan ini mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing pada Sabtu 11 Juli 2020. Instagram/@brooklynbeckham

Putra dari bintang sepak bola David Beckham, Brooklyn Beckham resmi bertunangan aktris Amerika Nicola Peltz. Pasangan ini mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing pada Sabtu 11 Juli 2020. Instagram/@brooklynbeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Acara pernikahan sakral Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diadakan di perkebunan keluarga Peltz yang berada di tepi laut. Nicola dan Brooklyn menggelar perayaan selama beberapa hari dengan para tamu yang tiba pada hari Jumat, 8 April 2022 untuk menikmati koktail selamat datang menjelang pernikahan dan resepsi di Sabtu sore.

Tamu yang hadir termasuk keluarga dari Brooklyn, David Beckham serta Victoria Beckham dan adik-adiknya Romeo, Cruz serta Harper. Keluarga Nicola yang hadir antara lain ayahnya yang seorang pengusaha, Nelson Peltz dan ibunya model Claudia Heffner serta tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Nicola Peltz mengenakan gaun elegan dari pewaris miliarder pada hari Sabtu saat dia akhirnya mengikat simpul dengan Brooklyn Beckham pada upacara bertabur bintang.
Aktris Amerika berusia 27 tahun - yang merupakan putri dari pengusaha berusia 79 tahun Nelson Peltz yang bernilai sekitar £ 1,3 miliar - bersinar dalam gaun pengantin murni yang dirancang oleh Valentino.

Gaun itu termasuk lengan panjang dan kerudung renda dramatis yang membuntuti di belakang aktris Transformers saat ia melenggang di lorong menuju ke arah Brooklyn.
Nicola terlihat memegang buket bunga putih saat dia berjalan melewati tempat pernikahan dan sebelum dia bertukar sumpah dengan kekasihnya.

Pasangan itu menikah di bawah chuppah berhias bunga dalam upacara tradisional Yahudi yang menghormati warisan Yahudi pengantin perempuan. Sementara tradisi perayaan Yahudi lebih lanjut termasuk Brooklyn memecahkan gelas.

Brooklyn Beckham dan Nicola bertunangan pada Juli 2020 setelah pertama kali mengumumkan hubungan mereka di Januari tahun itu. Pasangan tersebut berbagi berita bahagia mereka di media sosial beberapa minggu kemudian, masing-masing menceritakan pasangannya.

Mereka bahkan telah memperkuat cintanya dengan membuat tato nama pasangan di punggung. Brooklyn dan Nicola berencana menikah lebih awal, tetapi menunda hari besar tersebut karena pandemi COVID-19.

ANTARA | MIRROR

Baca: 3 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Ada Perjanjian Pranikah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."