3 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz, Ada Perjanjian Pranikah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(Paling kanan) Nicola Peltz dan tunangannya, Brooklyn Beckham, putra Victoria dan David Beckham. Mereka mengumumkan pertunangannya pada Sabtu 11, Juli 2020. Instagram.com/@nicolaannepeltz

(Paling kanan) Nicola Peltz dan tunangannya, Brooklyn Beckham, putra Victoria dan David Beckham. Mereka mengumumkan pertunangannya pada Sabtu 11, Juli 2020. Instagram.com/@nicolaannepeltz

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Sabtu, 9 April, Nicola Peltz akan menikahi Brooklyn Beckham, putra David dan Victoria Beckham. Pernikahan senilai £3 juta atau senilai Rp 55 miliar ini tampaknya akan menjadi acara besar yang menarik para selebritis ke rumah keluarga Peltz di Palm Beach, Florida.

Berikut fakta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 9 April 2022.

Momen pertemuan

Pada tahun 2017, pasangan itu berkenalan, tetapi mereka tidak mulai berkencan sampai dua tahun kemudian. Kemudian, pada tahun 2020, Brooklyn Beckham mengumumkan pertunangan mereka di Instagram, menulis, “Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan dia berkata ya. Saya adalah pria paling beruntung di dunia.”

Brooklyn Beckham menulis, “Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya di sisi Anda. Cintamu adalah hadiah yang paling berharga.”

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. Foto: Instagram/@nicholaanepeltz

Detail pernikahan

Rumah keluarga Nicola Peltz di Palm Springs, Florida dikabarkan menelan biaya £ 76 juta ($ 99,8 juta), dan berisi 44.000 kaki persegi tepat di pantai. Dikabarkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex mungkin akan hadir, karena keluarga Beckham telah berbicara tentang persahabatan mereka dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tamu lain yang dikonfirmasi termasuk Gigi Hadid, Nicole Richie, dan Gordon dan Tana Ramsay.

Brooklyn memiliki saudara laki-lakinya Romeo, 19, dan Cruz, 16, sebagai Pria Terbaik. Saudara laki-laki Peltz, Brad, adalah "Kepala Pengiring Pengantin" dan dia memiliki nenek dari pihak ibu sebagai pendamping.

Peltz menyewa stylist Leslie Fremar, yang pernah bekerja dengan Demi Moore dan Charlize Therons. Mereka mengunjungi Valentino di Roma dan meskipun gaun itu belum terungkap, tentu saja, rumah mode Pierpaolo Piccioli telah dikonfirmasi sebagai perancangnya.

Tidak semua pakaian terungkap, tetapi David Beckham memberikan bocoran setelan jasnya untuk acara tersebut, membagikannya di Instagram. "Menciptakan kenangan khusus," dia memberi keterangan gambar dirinya dengan ayahnya.

Nicola Peltz kenakan gaun koleksi Valentino di Met Gala 2021. Foto: Instagram/@nicolaannepeltz

Perjanjian pranikah

Mereka dilaporkan menandatangani perjanjian pranikah seminggu sebelum pernikahan. Meskipun keluarga Beckham memiliki kekayaan £380 juta ($499 juta), ayah Peltz, Nelson Peltz, adalah seorang pemodal dengan perkiraan £1,3 miliar ($1,7 miliar). Perjanjian pranikah dimaksudkan untuk melindungi ahli waris, bagian normal dari sebagian besar upacara pernikahan di mana begitu banyak aset terlibat.

Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, "Dapat dimengerti bahwa Nicola dan Brooklyn ingin sepanjang hari menjadi sempurna dan perhatian mereka terhadap detail cukup mencengangkan... Uang jelas bukan masalah, tapi tetap saja mereka ingin hari itu menjadi perayaan cinta, bukan kekayaan."

Baca: Nicola Peltz Bakal Pakai Gaun Pengantin Koleksi Valentino, Bukan Ibu Mertuanya

ELLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."