Rahasia Kulit Cantik mawar De Jongh, Rajin Pakai Losion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Mawar De Jongh pemeran Annelies di film Bumi Manusia

Mawar De Jongh pemeran Annelies di film Bumi Manusia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Mawar De Jongh mengatakan salah satu kiat untuk menjaga kesehatan kulitnya adalah dengan rajin mengoleskan pelembap pada tubuhnya sejak kecil.

"Penggunaan losion aku tahu sudah lama. Losion melembapkan dan bisa membantu kulit tetap sehat. Aku sejak usia 12 tahun sudah pakai losion," ujarnya saat menghadiri sebuah acara kesehatan di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 27 Maret 2019.

Baca juga:
Mawar De Jongh Percaya Diri dengan Warna Asli Bibirnya

Tren Membuat Perawatan Kulit Sendiri, Dokter: Belum Tentu Efektif

Mawar sudah terbiasa dididik sang ibunda melakukan perawatan, tak hanya wajah tetapi juga kulit tubuh lain. Dia mengatakan, sempat terobsesi memiliki kulit putih sehingga menggunakan losion yang sejalan dengan tujuan itu. Namun, seiring waktu, persepsinya berubah mengenai kulit. Menurutnya, daripada putih lebih baik memiliki kulit sehat.

"Dulu skin goals aku putih. Sekarang skin goals aku sehat. Mungkin dulu aku cari losion yang membuat kulit putih, cerah. Tetapi beberapa tahun belakangan ini aku berpikir kulit aku harus sehat, enggak kusam," kata perempuan yang sebentar lagi memasuki usia 18 tahun itu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."