10 Tahun Menikah, Marsha Timothy Ungkap Momen saat Mencintai Vino G. Bastian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Marsha Timoty dan Vino G. Bastian/Foto: Instagram: Marsha Timothy

Pasangan Marsha Timoty dan Vino G. Bastian/Foto: Instagram: Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbicara mengenai pernikahan memang tidak ada habisnya, kali ini kanal YouTube TS Media bersama Marsha Timothy, Sabrina Kalangie, dan Oka Antara dari film Noktah Merah Perkawinan berbagi cerita soal pernikahan.

Sekaligus memberikan promosi, mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai film Noktah Merah Perkawinan ini. Dalam film tersebut Oka berperan sebagai Gilang dan Marsha Timothy yang berperan sebagai Ambar yang merupakan istri Gilang. Film ini dirilis di Bioskop pada Kamis, 15 September 2022.

Bersama TS Talks Marsha Timothy dan Oka Antara berbagi cerita terkait dunia pernikahan. Dimulai dengan pertanyaan keberatan atau tidak jika pasangan kita memiliki seorang sahabat? Sontak ketiganya menjawab bahwa mereka tidak keberatan mengenai hal tersebut

“Selagi temen/ sahabat untuk memperluas network sih ya ga masalah” ucap Oka

“Sahabat berarti intensinya sudah lama kan, yah gapapa kecuali baru kan itu jadi pertanyaan.” sambung Marsha Thimoty

Sedangkan Marsha sudah mencicipi bahtera rumah tangga selama 10 tahun bersama suami tercinta Vino G. Bastian. Berbicara soal romantisme, Marsha yang akrab dipanggil Caca ini mengungkapkan bahwa dirinya dengan Vino sebenarnya punya level romantis yang sama.

Marsha mengungkap momen yang menujukkan bahwa dia mencintai suaminya adalah ketika moment bersama putri mereka, Jizzy Pearl Bastian. Rasanya saat itu terlihat sekali bagaimana dia sayang sama anak, rasanya itu yang tidak bisa ia lupakan dari sosok suami.

“Momen ketika suami saya menujukkan kasih sayangnya ke anak kami yang memperlihatkan bahwa oh saya enggak salah memilih bapak buat anak saya,” ucap perempuan 43 tahun ini di tengah-tengah obrolan yang cukup serius.

Sementara Oka Antara mengungkapkan bahwa dia dengan pasangannya sudah menjadi keluarga selama 14 tahun. Kalau ditanya soal romantis sudaj dilalui di awal pernikahan. "Bisa dibilang saya tidak memiliki waktu banyak bersama dengan istri karena di awal pernikahan sudah memiliki anak dengan jarak berdekatan, sehingga kalau mau liburan harus ada anak, di awal pernikahan saya dan istri bahkan belum sempat untuk honeymoon."

Bagi Oka saling percaya dan komunikasi itu menjadi hal penting ketika membangun bahtera rumah tangga. “Jika ditanya kapan punya waktu berduaan bareng istri, yah mungkin gak bisa berduan banget tapi setiap weekend itu kita punya agenda khusus buat nganterin anak les masing-masing, nah dari situ bisa punya waktu intens ngobrol sama mereka," ucap ayah tiga anak ini. 

Baca: Pesona Pasangan Marsha Timothy dan Vino G Bastian di Gala Premiere

JENIATI ARTAULI TAMPUBOLON

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."