Gaya Kasual BCL Temani Anak Nonton Konser di Amerika Serikat, Pakai Overall Denim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) BCL temani putranya, Noah Sinclair, nonton konser grup musik Gorillaz di Amerika Serikat, pada Ahad, 25 September 2022. Foto: Instagram/@bclsinclair

(dari kiri) BCL temani putranya, Noah Sinclair, nonton konser grup musik Gorillaz di Amerika Serikat, pada Ahad, 25 September 2022. Foto: Instagram/@bclsinclair

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Bunga Citra Lestari atau BCL bagikan sejumlah foto dan video dirinya menemani sang putra, Noah Sinclair menonton konser di Amerika Serikat. Ibu dan anak itu tampak asyik menonton konser grup musik Gorillaz di Youtube Theatre, Amerika Serikat, pada Ahad, 25 September 2022.

Selain mengikuti irama lagu, mereka juga kerap bernyanyi seperti penonton lainnya. Di foto dan video itu, BCL terlihat bergaya kasual memakai tank top hitam dipadu dengan overall denim. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung emas dan anting panjang dihiasi berlian. Riasannya bergaya minimalis, hanya menonjolkan eyeshadow warna gelap, bulu mata palsu, dan lipstik pink nude. 

Gaya Noah tak jauh berbeda dari ibunya. Noah memakai kaus hitam dipadu dengan jaket denim. 

Di keterangan unggahanya, BCL ungkap keseruan itu merupakan momennya menemani putranya yang beranjak remaja. "Nemenin ABG nonton konser @gorillaz," tulisnya di Instagram, Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebritas menanggapi keseruan ibu dan anak tersebut di konser. "Huaaaaa pengin bgt," kata penyanyi Andien, yang dikarunai dua putra. "semangat bgt noah ..(emotikon senyum), tulis fotografer Jodie Octo. 

Sebelum bagikan di halaman Instagram, BCL unggah beberapa video kebersamaan mereka di konser melalui Instagram Stories pada akhir pekan silam. 

BCL dan Noah diketahui berada di Amerika Serikat sejak pekan lalu. Mereka berangkat sehari setelah ulang tahun ke-12 pada 22 September 2022. Di hari istimewa putranya, BCL memberi kejutan di pagi hari membawa kue ke kamar Noah, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Perayaan ulang tahun Noah tahun ini juga semakin istimewa dengan kehadiran kakek neneknya yang tinggal di Malaysia sekaligus orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Dida Sinclair dan Mohammed Anthony John Sinclair. Bersama keluarga besar, mereka tampak makan bersama di suatu restoran.

Di momen itu, BCL memakai tank top berdetail kancing depan dipadu dengan jeans potongan pinggang tinggi atau high-waist lengkap dengan belt bahan kulit warna hitam. Sementara Noah berbusana serbahitam berupa kaus lengan pendek dan celana panjang warna senada.

Baca juga: 4 Gaya Outer Menawan ala BCL saat Menjadi Juri di X Factor Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."