Cher Pakai Bodysuit Hitam Menutup Fashion Show Balmain di Paris Fashion Week 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Cher tampil sebagai model penutup fashion show Balmain Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week 2023, pada Rabu, 28 September 2023. Foto: Instagram/@balmain

Penyanyi Cher tampil sebagai model penutup fashion show Balmain Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week 2023, pada Rabu, 28 September 2023. Foto: Instagram/@balmain

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi legendaris dan aktris pemenang Oscar, Cher tampil memukau sebagai model penutup fashion show Balmain Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week 2023, pada Rabu, 28 September 2022. Kemunculannya sebagai cameo merupakan momen kejutan bagi para tamu yang hadir di peragaan busana rumah mode asal Prancis itu.

Saat melenggang di runway, Cher mengenakan bodysuit spandek bergaya futuristik. Bodysuit hitam marmer itu dilengkapi detail bahu tebal. Ia padukan bodysuit itu dengan legging warna serasi. Untuk melengkapi penampilan serbahitam-nya, ia memakai sepatu bot platform. Soal gaya rambut, ia menggerai dan ditata bervolume rambut panjangnya.

Kemunculan Cher juga disambut hangat oleh penonton saat lagu hitnya di tahun 1998, Strong Enough, diputar melalui pengeras suara, menurut video momen yang dibagikan oleh WWD. Setelah merangkul direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing, Cher menyanyikan lagunya sambil melambai ke arah penonton sambil berjalan bergandengan tangan dengan Rousteing.

Sementara itu, bintang Hollywood termasuk Kylie Jenner, Brooklyn Beckham, Nicola Peltz, dan Dove Cameron duduk di barisan depan alias front row untuk menyaksikan peragaan busana atau fashion show tersebut.

Setelah show, Cher berbagi pengalamannya menjadi model di Twitter.

"Baru saja bersenang-senang di atas panggung," tulisnya, dalam cuitan dengan huruf kapital semua. "Merasa hebat, pertunjukan itu mungkin adalah peragaan busana terbaik yang pernah ada."

Dia melanjutkan menyebut dirinya model kecantikan dari alam semesta lain. Ia juga memuji baju rancangan Rousteing.

"[Panggung] memanggilku, 'Cher.... Oh Cher.... Pulanglah...,'" tulisnya, di samping serangkaian avatar yang tampak seperti Cher, termasuk emoji "kepala meledak". "Aku mendengarmu."

Lebih dari 100 model, termasuk Ashley Graham dan Kristen McMenamy, berjalan di fashion show yang diselenggarakan di Stade Jean-Bouin Paris, menurut WWD. 

"Cher telah menjadi pionir yang berani, perintis sejati, selama lebih dari enam dekade, tidak pernah melambat, selalu menarik kita bersamanya, saat dia dengan berani bergerak maju," kata Rousteing kepada WWD.

Pada bulan Juni, Cher berkolaborasi dengan rumah mode terkenal lainnya, Versace, untuk koleksi kapsul edisi terbatas yang mencakup kaus oblong, topi baseball, dan sepasang kaus kaki bermerek "Chersace."

"Itu selalu menjadi impian saya untuk berkolaborasi dengan Cher, dan akhirnya menjadi kenyataan!" kata Donatella Versace, direktur artistik rumah tersebut tentang kolaborasi tersebut dalam siaran pers saat itu.

PEOPLE | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."