Pesona Pasangan Marsha Timothy dan Vino G Bastian di Gala Premiere

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy didampingi Vino G Bastian saat menghadiri gala premiere film Noktah Merah Perkawinan/Foto: Instagram/Marsha Timothy

Marsha Timothy didampingi Vino G Bastian saat menghadiri gala premiere film Noktah Merah Perkawinan/Foto: Instagram/Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tampil mempesona saat menghadiri gala premiere film Noktah Merah Perkawinan, pada Kamis, 8 September 2022.

Keduanya nampak stylish yang mana Vino G. Bastian mengenakan jas dan celana panjang berwarna cream dengan kaus putih. Pakaiannya pun serasi dengan Marsha Timothy yang menggunakan dress satin berwarna rose gold dari desainer Didiet Hediprasetya. Tak lupa momen tersebut pun dibagikan oleh Marsha Timothy di laman Instagram pribadinya.

“Thank you for always being there, L @vinogbastian_ at the premiere of @noktahmerahperkawinan last night. Photo by @armanfebryan,” tulisnya.  Di momen tersebut terlihat Vino G. Bastian merangkul sang istri, Marsha Timothy. 

Selalu tampil stylish, pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy juga tampil tak kalah memukau pada saat menghadiri gala premiere Miracle in Cell.7 pada Jumat 2 September 2022. Vino G. Bastian tampil menggunakan jas hitam dan dasi kupu-kupu hitamnya. Sedangkan Marsha Timothy tampil etnik dengan gaun warna cokelat dari Hian Tjen dengan motif oriental yang klasik.

With my beautiful one @marshatimothy for a beautiful ‘MIRACLE IN CELL NO.7’ @falconpictures_ Wearing this impeccable suit made my bro @stephenwongso @wonghangtailor. Thank you @armanfebryan for the gorgeous shoot. #miracleincellno7 DI BIOSKOP 8 SEPTEMBER 2022.” tulisnya.

Film Noktah Merah Perkawinan yang disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, akan segera hadir di bioskop pada 15 September 2022. Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Sheila Dara Aisha, dan Oka Antara. 

Baca:  Dukungan Marsha Timothy untuk Akting Vino G. Bastian di Miracle Cell No. 7

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."