Rihanna Dikonfirmasi Bakal Tampil di Paruh Waktu Super Bowl 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

Rihanna. Foto: Instagram/@badgalriri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Rihanna dikonfirmasi bakal tampil di paruh waktu Super Bowl 2023. Melalui unggahan di Instagramnya, pada Ahad, 25 September 2022, Rihanna bagikan bocoran. Ia bagikan foto tangan sedang memegang bola football. Di keterangan fotonya, ia hanya meninggalkan tanda titik.

Foto tersebut hanya beberapa jam setelah TMZ melaporkan bahwa Rihanna sedang dalam pembicaraan untuk menjadi penampil di pertandingan football kejuaraan nasional tahun depan, Super Bowl LVI.

“@rihanna akan tampil di panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show yang pertama pada 23.12.23,” Apple Music menambahkan dalam cuitan mereka sendiri. “#SBLVII @NFL@NFLonFOX @RocNation.”

Roc Nation – yang telah membantu menghasilkan pertunjukan paruh waktu selama beberapa tahun terakhir – dan National Football League juga men-tweet gambar yang sama. “Ayo, pergi” dengan tagar “SBLVII,” tulisnya.

Sementara itu, pendiri Roc Nation, Jay-Z merilis pernyataan terkait pemilihan Rihanna.

“Rihanna adalah bakat generasi, seorang wanita dari awal yang sederhana dan telah melampaui harapan di setiap kesempatan. Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados, kemudian menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Dibuat sendiri dalam bisnis dan hiburan.”

Senada dengan Jay Z, Seth Dudowsky, kepala musik untuk NFL juga mengungkapkan Rihanna adalah seniman sekaligus kekuatan budaya sepanjang kariernya.

“Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk menghadirkan pertunjukan Halftime Show bersejarah lainnya kepada para penggemar,” tambahnya.

Rihanna, 34, sebelumnya didekati untuk tampil di paruh waktu di Bowl LIII di Atlanta. Namun, dia menolaknya saat itu di tengah kontroversi seputar perlakuan NFL terhadap Colin Kaepernick. Mantan quarterback San Francisco 49ers itu mengundang pro-kontra karena berlutut selama lagu kebangsaan sebagai protes atas kebrutalan polisi dan ketidakadilan sosial.

“Ada hal-hal di dalam organisasi itu yang sama sekali tidak saya setujui, dan saya tidak akan pergi dan melayani mereka dengan cara apa pun,” ungkap Rihanna kepada Vogue pada Oktober 2019.

Selain Rihanna, Super Bowl LVI juga dimeriahkan sederet bintang seperti Dr. Dre, Eminem, Snoop Dogg, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar. Super Bowl LVI akan berlangsung pada 12 Februari 2023 di Stadion State Farm, Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Baca juga: Berkat Bisnis Kecantikannya, Rihanna Masuk Daftar Miliarder Dunia Forbes 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."