Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Diundang ke Acara sebelum Pemakaman Ratu Elizabeth II

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle meninggalkan Westminster Hall, London setelah peti mati Ratu Elizabeth II  disemayamkan menjelang pemakamannya, London, Rabu, 14 September 2022.  Danny Lawson/melalui REUTERS

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle meninggalkan Westminster Hall, London setelah peti mati Ratu Elizabeth II disemayamkan menjelang pemakamannya, London, Rabu, 14 September 2022. Danny Lawson/melalui REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle tampaknya tidak diundang ke acara prapemakaman Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, menurut laporan terbaru dari Telegraph Inggris.

Masih menurut Telegraph, masih belum jelas mengapa Harry, 38, dan Markle, 41, tidak diundang. Di sisi lain, dikabarkan ajudan kerajaan bersikeras keduanya tidak hadir di acara tersebut.

Mendengar namanya tak termasuk dalam undangan, Harry dan Markle disebut bingung dan perasaannya campur aduk. Tapi sepertinya, mereka telah diberitahu bahwa acara tersebut hanya untuk bangsawan Inggris yang aktif bekerja.

Seperti diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada awal Januari 2020. Kini, mereka menetap di California, Amerika Serikat, tempat asal Markle.

Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dan Meghan Markle melambaikan tangan saat menyapa warga untuk mengenang mendiang Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor, Inggris, 20 September 2022. Mereka tampil kompak dengan mengenakan pakaian serba hitam saat menyapa warga. Chris Jackson/Pool via REUTERS

Meski tak diundang ke acara pra-pemakaman neneknya, Pangeran Harry dan Meghan Markle masuk dalam daftar tamu ke acara akbar pemakaman, yang diselenggarakan oleh Raja Charles III dan Permaisuri Camilla, untuk para pemimpin dunia dan bangsawan asing.

Presiden Joe Biden dan Presiden Prancis Emmanuel Macron termasuk di antara ratusan kepala negara yang akan hadir di acara pemakaman Ratu pada Senin, 19 September 2022 waktu Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berada di Inggris selama beberapa waktu. Mereka tampak mengikuti sejumlah rangkaian prosesi berkabung bersama Pangeran William, Kate Middleton, dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Pasangan ini juga terhubung kembali dengan orang-orang Inggris selama acara publik.

PAGE SIX

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris pada September 2022, Berikut Agendanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."