Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris pada September 2022, Berikut Agendanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan Zara Tindall di acara layanan Thanksgiving Platinum Jubilee, Jumat 3 Juni 2022. Instagram,com/@theroyalfamily

Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan Zara Tindall di acara layanan Thanksgiving Platinum Jubilee, Jumat 3 Juni 2022. Instagram,com/@theroyalfamily

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Meghan Markle dan suami, Pangeran Harry bakal mengunjungi Inggris pada awal September 2020 untuk serangkaian acara amal. Mereka juga akan melakukan perjalanan ke Jerman untuk memulai Invictus Games tahun depan di Dusseldorf.

"Duke dan Duchess of Sussex dengan senang hati mengunjungi beberapa badan amal yang dekat dengan hati mereka pada awal September," kata juru bicara pasangan itu, Senin, 15 Agustus 2022.

Meghan dan Harry akan melakukan perjalanan ke Manchester untuk One Young World Summit pada 5 September, lalu ke Jerman untuk "One Year to Go" Invictus Games pada 6 September, dan kembali ke Inggris untuk Well Child Awards pada 8 September.

Harry dan Meghan terakhir berada di Inggris pada bulan Juni 2022 untuk membantu merayakan Platinum Jubilee, 70 tahun bertakhta, Ratu Elizabeth.

Selama kunjungan tersebut, mereka juga memperkenalkan putri mereka Lilibet, 1, kepada nenek buyutnya, Ratu Elizabeth, dan kakeknya, Pangeran Charles untuk pertama kalinya. Charles, 73, dikatakan sangat gembira bertemu kedua cucunya, Lilibet dan abangnya, Archie. Seorang sumber menyebut kunjungan emosional.

Ratu diperkirakan berada di Balmoral untuk liburan musim panas tahunannya selama kunjungan Markle dan Pangeran Harry. Namun, dia dapat melakukan perjalanan ke London untuk bertemu dengan Perdana Menteri Inggris baru, yang akan dipilih pada awal September, sehingga besar peluang bagi Meghan dan Harry untuk bertemu Ratu selama kunjungan mereka.

Meghan memiliki ikatan lama dengan One Young World, dan mengambil bagian dalam KTT 2014 dan 2016 sebagai konselor. Pada 2019 — sebelum dia dan Pangeran Harry mundur sebagai anggota keluarga kerajaan, dia menghadiri KTT 2019 bersama Harry. Kala itu, ia membahas kesetaraan gender.

"Dalam hal kesetaraan gender, yang telah saya perjuangkan cukup lama, Anda tahu saya pikir percakapan tidak dapat terjadi tanpa laki-laki menjadi bagian darinya," kata perempuan 41 tahun itu.

Pada 6 September, pasangan itu akan melakukan perjalanan dari Inggris ke Dusseldorf, Jerman, untuk memulai hitungan mundur satu tahun untuk Invictus Games tahun depan - kompetisi olahraga adaptif internasional Harry untuk prajurit dan wanita yang sakit dan terluka.

Pasangan ini akan mengakhiri perjalanan mereka dengan menghadiri penghargaan tahunan WellChild, yang merayakan kualitas inspirasional dari anak-anak dan remaja yang sakit parah di Inggris, bersama dengan anggota keluarga dan pengasuh yang membuat perbedaan dalam hidup mereka. Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui tak pernah absen menghadiri acara emosional tersebut.

Baca juga: Peduli Layanan Publik, Meghan Markle dan Pangeran Harry Raih Penghargaan

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."