Rahasia Bulu Mata Indah Milik Reese Witherspoon, Pakai Maskara dari Bahan Alami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Reese Witherspoon/Foto: Instagram/Reese Witherspoon

Reese Witherspoon/Foto: Instagram/Reese Witherspoon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Reese Witherspoon yang dinominasikan sebagai aktris utama dalam serial drama untuk perannya dalam acara Apple TV+, tampil memukau di karpet merah dengan gaun hitam-biru Armani Privé berpayet. Dia memasangkannya dengan kalung platinum yang menampilkan 160 karat aquamarine, 49 karat zirkon biru, dan hampir dua karat berlian.

Dan tentu saja, tampilan karpet merah tidak lengkap perempuan 46 tahun ini tanpa riasan mata glamor. Penata rias Witherspoon, Tracey Levy, membagikan produk persis yang dia gunakan untuk mencapai tampilan cantik sang bintang.

Dalam sebuah posting Instagram, Levy membagikan foto tampilan riasan terakhir Bintang The Morning Show yang menampilkan bayangan biru halus, bibir merah muda lembut, dan eyeliner bersayap yang dramatis. Untuk mendapatkan tampilan ekstra di pada bulu mata, Levy beralih ke Well People's Expressionist Pro Mascara.

Maskara populer ini menawarkan lebih dari 600 peringkat bintang lima dari pembeli yang mengatakan itu bagus untuk "menebalkan dan memanjangkan bulu mata." Maskara alami diformulasikan untuk membuat bulu mata tampak lebih penuh yang bertahan sepanjang hari.

Memakai bahan-bahan nabati, seperti minyak biji jarak, minyak biji bunga matahari, dan serat tumbuhan selulosa, maskara ini tidak hanya membuat bulu mata lebat, tetapi juga bantu menumbuhkan yang sudah tipis. Plus, formulanya adalah vegan dan bebas dari GMO, ftalat, sulfat, fragrame sintetis, dan partikel nano, sehingga Anda merasa nyaman menggunakannya.

Terdapat sikat maskara karet cetakan unik yang berfungsi untuk memisahkan dan melapisi setiap bulu mata dengan warna yang kaya sekaligus menjaganya tetap subur dengan setiap sapuan.

Penata riasnya juga mengandalkan produk Well People lainnya untuk melengkapi tampilan sang bintang, termasuk Power Palette Eyeshadow. Eyeshadow berpigmen tinggi hadir dalam berbagai hasil akhir matte dan shimmer, yang masing-masing diperkaya dengan bahan nabati seperti minyak biji anggur dan minyak biji jojoba untuk rasa lembut seperti beludru. Untuk alis Witherspoon, Levy menggunakan Expressionist Brow Pencil dan melengkapinya dengan Expressionist Clear Brow Gel.

Sedangkan untuk kulit wajah, Levy mengoleskan Well People's Bio Stick Foundation dengan shade 2W. Formulanya yang lembut dan ringan mengandung minyak biji jarak, minyak biji safflower, dan vitamin E untuk menutrisi kulit dengan hasil akhir satin yang alami. Pipinya dicerahkan dengan Supernatural Stick Highlighter dan disetel dengan Loose Superpowder Brightening Powder untuk kilau berkilau.

Dan karena tidak ada tampilan yang lengkap tanpa sedikit kilau, Levy memoles Witherspoon's Emmys glam dengan Lip Butter SPF 15 Tinted Balm dan dua warna lipstik yang berbeda.

Baca: Momen Manis Reese Witherspoon Makan Malam Berdua Putrinya

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."