Pesan Cinta Dewi Lestari ke Reza Gunawan di 13 Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Dewi Lestari dan suami, Reza Gunawan. Foto: Instagram/@deelestari

(dari kiri) Dewi Lestari dan suami, Reza Gunawan. Foto: Instagram/@deelestari

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kepergian Reza Gunawan pada Selasa, 6 September 2022 di usia 46 tahun menjadi duka mendalam bagi keluarga, terutama istri tercinta, Dewi Lestari atau dikenal Dee Lestari. Menilik ke Instagram pribadinya, penulis yang akrab Dee itu kerap bagikan untaian pesan cinta manis ke pakar penyembuhan holistik Indonesia itu.

Keduanya diketahui telah membina rumah tangga selama 13 tahun. Tepat di ulang tahun pernikahan ke-13 pada 11 November 2021, Dee unggah pesan cinta dalam Bahasa Inggris.

"Melalui tebal dan tipis selama tiga belas tahun. Terima kasih telah menjadi pilar yang kuat bagi keluarga kami," ungkap perempuan asal Bandung itu.

"Tahun ini, terutama, ketika ada begitu banyak hal untuk disulap, dan Anda selalu ada untuk mendukung saya (emoji hati merah)," sambungnya.

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa, dan saya menantikan jalan yang lebih panjang di depan kami. Sangat mencintaimu. Selamat Hari jadi," tutupnya. 

Di unggahan tersebut, Dee sertakan potret mesra mereka berdua duduk di tangga. Reza tampak memeluk Dee dari belakang. Keduanya kompak berpose tersenyum tampak gigi melihat ke arah kamera.

(dari kiri) Dewi Lestari bersama suami, Reza Gunawan. Foto: Instagram/@deelestari

Seperti yang disampaikan sebelumnya, Dee kerap bagikan pesan cinta kepada Reza. Di momen hari kasih sayang atau Valentine tahun ini, Dee mengutarakan betapa besar cintanya kepada Reza.

"Ketika makanan favorit Anda tidak terasa enak, ketika dunia terasa lebih tenang, dan jam sepertinya tidak berdetak seperti dulu, Anda tahu bahwa Anda sangat merindukan seseorang sehingga semuanya tidak lagi sama. Kecuali cintamu. Selamat Hari Valentine, @rezagunawan," imbuhnya di Instagram pada 14 Februari 2022.

Empat hari lalu, Dewi Lestari mengabarkan kondisi suaminya yang mengalami pendarahan hingga stroke dan dirawat di rumah sakit selama lebih dari satu bulan. Dewi Lestari mengatakan kalau Reza Gunawan diizinkan pulang dan menjalani pemulihan di rumah.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dewi Lestari di Instagram pada Jumat, 2 September 2022.

Penulis novel Perahu Kertas itu mengaku sengaja membatasi kabar tersebut agar privasi Reza Gunawan selama di rumah sakit tetap terjaga. Keputusan itu diambil juga agar keluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus mereka hadapi. Hingga saat ini, Dewi Lestari belum menyampaikan secara langsung mengenai kabar duka ini. Dewi Lestari terlihat masih aktif di Instagram sekitar tujuh jam yang lalu.

Baca juga: Gaya Unik Reza Gunawan Puji Dewi Lestari, Sinting!

INSTAGRAM | MARVELA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."