Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua saat Umroh Bareng Keluarga

Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan calon anak kedua mereka saat umroh/Foto: Instagram/Dinda Hauw

keluarga

Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Kedua saat Umroh Bareng Keluarga

Rabu, 14 September 2022 05:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia, sebabnya sebentar lagi mereka akan memiliki anak kedua. Dinda mengumumkan kabar gembira tentang kehamilan saat mereka sedang umroh.

Melalu laman Instagramnya, Dinda mengunggaj foto dengan latar belakang Kabah, sementara Rey Mbayang berlutut seraya menggendong putra sulung mereka yang mengenakan baju ihram. 

Pada kehamilan kedua ini, Dinda tampak anggun dan keibuan dengan balutan dress nuansa pastel dengan hijab putih. "Bismillah tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya," tulis Dinda di keterangan foto, Selasa 14 September 2022. 

"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he. Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran."

Tak lupa, Dinda juga merapalkan doa bagi para pengikutnya yang belum dikaruniai keturunan. "Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah," harap perempuan kelahiran 14 Novemer 1996.  

Dinda Hauw bersama suami, Rey Mbayang, dan anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang. Foto: Instagram/@dindahw

Seperti diketahui, Dinda sempat mengalami keguguran di kehamilan sebelumnya. Melalui laman instagramnya, Selasa 22 Maret 2022 lalu, Dinda menuliskan keterangan yang menyentuh. "Sampai ketemu lagi Adik, singkat namun terasa sekali nyatanya," tulis Dinda.

Dinda juga menuliskan dalam keterangan saat ia mengetahui jika dirinya tengah mengandung anak kembar. "Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris. Sampai jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya."

Akhirnya memutuskan USG, lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter "Kamu ternyata sudah hamil loh… kembar lagi… “Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. “ Sudah ada detak jantungnya juga… Masya Allah"

Tapi ini.. ada 2 kantungnya.. 1 ada janin nya.. dan yang satu nya tidak berkembang alias kosong. Aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur."

Baca: Tips Memilih Kosmetik Aman Ala Dinda Hauw

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika