Penampilan Perdana Sophie Turner usai Melahirkan Anak Kedua, Pakai Gaun Payet Bulu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Sophie Turner mendampingi suami, Joe Jonas, di  Toronto International Film Festival 2022 pada Senin, 12 September 2022. Foto: Instagram/@devotionmovie

(dari kanan) Sophie Turner mendampingi suami, Joe Jonas, di Toronto International Film Festival 2022 pada Senin, 12 September 2022. Foto: Instagram/@devotionmovie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sophie Turner kembali ke karpet merah dengan penuh gaya. Bersama suaminya, Joe Jonas, bintang Game of Thrones itu menghadiri pemutaran perdana film Devotion di Toronto International Film Festival 2022 pada Senin, 12 September 2022. Joe Jonas diketahui berperan sebagai Marty Goode di film drama perang biografi Amerika tersebut.

Ini merupakan penampilan perdana karpet merah mereka sejak menyambut anak kedua pada musim panas ini.

Turner, 26, tampak mengenakan gaun payet bulu warna-warni dengan gaya rambut merah bergelombang dibelah di tengah. Sementara, Jonas, 33, memakai jas beludru hitam yang chic dipadu dengan celana panjang warna senada. Ia tak memakai kemeja di penampilan tersebut 

Pada bulan Juli, perwakilan dari kedua bintang secara eksklusif mengkonfirmasi kepada People bahwa pasangan tersebut menyambut anak kedua mereka.

"Joe dan Sophie dengan senang hati mengumumkan menyambut bayi perempuan mereka," kata perwakilan tersebut. Keduanya juga telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Willa dua tahun lalu. 

Soal perjalanan cintanya, Sophie Turner dan Joe Jonas mulai berkencan pada Oktober 2016 dan bertunangan pada Oktober 2017. Mereka menikah secara resmi di Las Vegas pada Mei 2019 usai menghadiri Billboard Music Awards. Dua bulan berikutnya, mereka menggelar pernikahan dengan tema dongeng di Prancis.

Baca juga: Jadi Ibu, Sophie Turner Ungkap Pengaruhi Kualitas Aktingnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."