Putri Kamala Harris, Ella Emhoff Meraih Prestasi Sebagai Ikon Fashion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bagi Ella Emhoff, putri sambung Kamala Harris, didaulatnya dia menjadi fashion icon adalah sebuah kehormatan/Foto: Instagram/Ella Emhoff

Bagi Ella Emhoff, putri sambung Kamala Harris, didaulatnya dia menjadi fashion icon adalah sebuah kehormatan/Foto: Instagram/Ella Emhoff

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ella Emhoff, putri tiri Wakil Presiden US Kamala Harris dan putri Kedua Doug Emhoff, sedang menjadi ikon fashion.  Perempuan berusia 21 tahun itu berbicara secara eksklusif di pesta Harper's Bazaar Icons & Bloomingdale ke-150 2022 pada hari Jumat, 9 September 2022. Ella dinobatkan sebagai ikon fashion oleh majalah itu, artinya dia adalah anak muda yang membuat dampak pada dunia melalui ide dan seni mereka.

Ella Emhoff memberi tahu People bahwa dia terkejut dengan kehormatan itu, dan menganggapnya serius. "Ini agak mengejutkan," katanya. "Ini adalah kehormatan yang luar biasa dan sebagai seseorang yang tidak benar-benar menganggap dirinya seperti itu, itu adalah jaminan yang bagus. Dan membuat saya memeriksa diri sendiri dan cara saya memandang diri sendiri, sangat menarik."

Meski begitu, Emhoff mengatakan karena dia adalah inspirasi mode. “Saya mengerti posisi dan itu sangat menarik, dan saya sangat bersyukur,” jelasnya. "Tapi untuk beberapa alasan, saya merasa seperti melihat diri saya dari luar dan menjadi pengalaman yang sangat menarik yang tidak akan pernah saya lupakan."

Emhoff mengatakan dia ingin bekerja dengan orang-orang yang dia temukan menginspirasi saat ini, mengatakan bahwa dia tidak memiliki tujuan khusus untuk karier modenya, usai menjadi ikon fashion

"Jadi apa yang saya suka sekarang bisa sangat berbeda dari apa yang saya suka musim depan," kata Emhoff. "Jadi saya hanya menyukai proses dan perjalanannya, dan saya sudah berjalan untuk banyak desainer hebat seperti Miu Miu, Balenciaga, Proenza — mereka sudah berada di atas dan di luar daftar saya."

Lulusan Parsons School of Design yang bergengsi, tempat dia belajar seni rupa dengan fokus terkonsentrasi pada pakaian dan tekstil, Emhoff mengatakan dia menjaga rencananya untuk masa depan "longgar" dan "terbuka." Emhoff mengatakan dia berusaha untuk tidak terlalu menekan masa depan, dan menghindari stres adalah prioritas.

"Satu-satunya cara untuk berhasil di industri ini adalah menjaga level head, menjaga level ekspektasi," tegasnya.

Emhoff ditemani oleh pacarnya yang baru menjalin hubungan lebih dari satu tahun, Sam Hine, yang mengatakan bahwa dia "tidak terlihat gugup." Baik Emhoff dan Hine mengenakan Thom Browne, Emhoff dalam ansambel bunga teal dengan celana, jaket, sepatu, dan dompet bersulam bunga. Kaus kaki hijaunya juga bermotif bunga.

Dia mengenakan atasan renda, membiarkan ikalnya turun, dan mengenakan kacamata bundar khasnya. Sementara itu, Hine mengenakan setelan dan dasi berwarna gelap, kancing putih yang diselipkan ke dalam celana pendek yang dipasangkan dan sepatu bot.

Dia bilang dia masih gugup berjalan untuk pertunjukan di runway yang dia datangi satu jam sebelumnya. "Ini adalah saat tepat sebelum Anda pergi di mana Anda seperti mau pingsan dan kemudian perut Anda dipenuhi kupu-kupu dan telapak tangan Anda berkeringat - dan setelah Anda selesai, rasanya itu adalah perasaan bahagia yang pernah ada," Emhoff berbagi.

Keputusan Emhoff untuk tidak menutupi tato atau mencukur ketiaknya membedakannya dari tipe model tradisional, kata Hine, yang mengatakan dia adalah sosok otentik. 

Baca: Joe Biden Ulang Tahun ke-79, Kamala Harris: Semoga Harimu Menyenangkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."