Gaya Serasi Atalia Praratya dan Ridwan Kamil Kenakan Busana Kain Sarung Majalaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret Atalia Praratya dan Ridwan Kamil saat berjalan di catwalk/Foto: Instagram Reels/Atalia Praratya

Potret Atalia Praratya dan Ridwan Kamil saat berjalan di catwalk/Foto: Instagram Reels/Atalia Praratya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bukan hanya Citayam Fashion Street yang bisa menarik perhatian, lokasi kantor Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kami pun bisa disulap menjadi panggung runway. Pagelaran tersebut diunggah oleh Atalia Praratya melalui akun Reels Instagramnya bertepatan dengan momen ulang tahun Jawa Barat ke-77 yang berlangsung bulan Agustus lalu. 

"Fashion Walk Ter-uwoowwwww …dengan Penonton teerrrrrbanyaaakk se-Jagad Rayaaaa cuma ada di Jabar geeeenggs," tulis ibu tiga anak ini. 

Atalia juga mengungkapkan rasa bangganya bisa mengenakan busana dari kain sarung khas Majalaya dari Jawa Barat di Peringatan HUT Jabar ke 77 (19 Agustus 2022) rancangan Toeraimara. Atalia mengenakan long dress dengan aksen layer tiga warna yakni cokelat, hijau emerald, dan abu-abu. Begitu pula Ridwan Kamil yang mengenakan busana serasi, yang ditambahkan aksesori ikat kepala. 

"Alhamdulilah..Bangga dg kain dg kearifan lokal..kain sarung khas Majalaya..menjadi sebuah karya. Yg memesona..Hatuur nuhun pisan Pa Ridwan Kamil & ibu Atalia ..yg mempercayakan outfit nya by @toeraimara_official," tulis desainer yang juga anggota APPMI ini di laman Instagramnya. 

Tidak hanya mereka berdua, Sekretaris Daerah, Walikota Bogor Bima Arya dan istri Yane Ardian juga mengenakan busana khas dari Bogor berupa kain perca. 

Momen fashion show tersebut agaknya menjadi salah satu wujud kebanggaan Atalia pada produk lokal Indonesia. Diketahui, Atalia memang kerap tampil mengisi acara yang melibatkan peran dia dan juga mendampingi suami tercinta. Dalam berbagai kesempatan bisa dibilang, ibu tiga anak ini kerap mengenakan busana dari brand dan desainer Indonesia. 

Alumnus Universitas Pasundan ini mengatakan jika dirinya menyukai produk lokal untuk busana sehari-hari. "Jadi selama ini, kami sebagai perwakilan dekranasda bukan hanya bangga dengan produk lokal, tetapi juga bangga memakainya," ucap Atalia usai ditemui di pembukaan Fashionality beberapa waktu lalu. 

Baca: Rutinitas Pagi Atalia Praratya, Salat Subuh di Masjid dan Beberes

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika: https://bit.ly/3brNIiy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."