Hobi Bersepeda, Intip Gaya Sporty Adi Sulistyowati, Wakil Direktur Utama BNI

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Adi Sulistyowati, Wakil Direktur Utama BNI, bersepeda di Pantai Indah Kapuk, pada Juni 2022. Foto: Instagram/@susi.adis

Potret Adi Sulistyowati, Wakil Direktur Utama BNI, bersepeda di Pantai Indah Kapuk, pada Juni 2022. Foto: Instagram/@susi.adis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adi Sulistyowati, Wakil Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) kerap bagikan aktivitasnya melalui akun Instagram. Perempuan yang akrab disapa Susi itu diketahui baru aktif di Instagram sejak awal 2021. Selama lebih dari satu tahun ini, Susi kerap unggah kegiatannya sebagai salah satu jajaran direksi bank plat merah itu.

Ia juga unggah sejumlah potret dirinya bersepeda bersama teman-teman ataupun nasabah bank yang dikelolanya. Sepertinya bersepeda salah satu olahraga favorit perempuan kelahiran 1967 itu. Selain di ibu kota Jakarta, Susi juga terlihat pernah gowes sepeda di daerah Pantai Indah Kapuk, Cilangkap, Sentul, Bogor hingga Semarang, Jawa Tengah.

Menilik soal busana, Susi kerap tampil dalam balutan busana warna cerah. Bukan berarti, ia tak pernah memakai baju tema monokrom. Ia selalu memakai kacamata, helm sepeda, dan sarung tangan saat bersepeda. Yuk, kita intip beberapa padu padan busana Adi Sulistyowati saat bersepeda.

1. Tema Monokrom

Saat bersepeda di jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Susi berbusana tema monokrom, hitam dan putih. Dalam foto yang dibagikan pada 11 April 2021 itu, Susi tampak memakai jaket putih dan celana panjang hitam longgar. Ia juga memakai jilbab hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan tas pinggang, sarung tangan, dan helm sepeda.

2. Merah Hitam

Di akhir tahun 2021 silam, Susi menyempatkan bersepeda bersama Ladies Banker dan Srikandi BNI pada akhir pekan. Di momen itu, mereka kompak memakai baju berwarna merah dan legging panjang berwarna hitam. Khusus Susi, ia terlihat memakai jaket warna merah dipadu legging berlapis rok pendek warnah hitam.

3. Jaket Warna Cerah

Saat bersepeda di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) pada pertengahan Juni silam, Susi memakai jaket warna pink yang dipadu dengan legging hitam. Ia juga memakai helm sepeda warna putih dan sarung tangan warna hitam. Tak lupa, ia memakai kacamata hitam andalannya.

Selain mengulik gaya busananya saat main golf, belum lengkap rasanya tanpa melihat sekilas perjalanan kariernya. Sebelum terpilih dalam jajaran direksi, lulusan jurusan Manajemen dari Universitas Krisnadwipayana, Bekasi, Jawa Barat, itu menjabat sebagai Pemimpin Wilayah Jakarta Senayan–PT BNI, Tbk (2010–2012) dan Pemimpin Divisi Jaringan dan Layanan –PT BNI, Tbk (2012–2015). Ia juga tidak memiliki hubungan afiliasi baik dengan Anggota Direksi lainnya,Anggota Dewan Komisaris, maupun Pemegang Saham Utama dan Pengendali, menurut situs resmi bni.co.id.

Baca juga: Intip Gaya Sporty Alexandra Askandar, Wadirut Bank Mandiri, saat Main Golf

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."