Gaya Serasi Serba-bold Song Hye Kyo dan Lee Min Ho di Acara Fendi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bintang Korea Selatan  Song Hye Kyo dan Lee Min Ho tampak berbusana serasi menghadiri acara Fendi yang digelar di New York/Foto: Instagram/Cosmo

Bintang Korea Selatan Song Hye Kyo dan Lee Min Ho tampak berbusana serasi menghadiri acara Fendi yang digelar di New York/Foto: Instagram/Cosmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Lee Min Ho tampak menghadiri peragaan busana Fendi yang diadakan pada hari Jumat, 9 September 2022. Melansir laman Instagram Wow K Drama, terlihat mereka berdua duduk bersama di deretan kursi penonton. 

Bintang utama Full House ini terlihat tampil bold mengenakan midi coat dengan aksesori belt dari Fendi. sementara bawahannya ia mengenakan stocking monogram. Rambut panjangnya digerai secara natural dengan riasan yang juga terlihat flawless. 

Tepat di sampingnya, Lee Min Ho mengenakan long coat kecoklatan dengan motif monogram dari Fendi dengan bawahan celana panjang hitam. tak lupa bintang Pachinko ini melengkapi tampilan boldnya dengan sling bag dari merek yang sama. 

Sebelum menghadiri acara bersama, Song Hye Kyo dan Lee Min Ho sebelumnya juga berada di Incheon International Airport. Meskipun berangkat pada hari yang berbeda, kedua selebriti Korea Selatan itu sama-sama menuju ke New York untuk menghadiri event merek populer Fendi.

Song Hye Kyo berangkat pada Rabu, 7 September 2022 dengan memakai masker dan topi serta coat hitam panjang yang membalut kaus hitam dan celana jeansnya. Perempuan kelahiran tahun 1981 itu juga membawa tas Peekaboo Mini seharga 5 juta won (ditaksir sekitar Rp53,9 juta).

Sedangkan Lee Min Ho berangkat pada Kamis, 8 September 2022 dengan memakai outift serba hitam termasuk masker dengan warna senada. Bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu menenteng Peekaboo ISeeU Forty8 Black seharga 3.900 euro (ditaksir sekitar Rp58 juta). Lee Min Ho tampak seperti Oppa total dengan jaket jacquard hitamnya dan sepasang sepatu bot Chelsea hitam dari Fendi.

Style matching Song Hye Kyo dan Lee Min Ho yang serbahitam ini tentu saja langsung menuai sorotan dari fans mereka. Kebanyakan para penggemar berharap mereka berdua bisa terlibat project bersama, membintangi drama dalam satu judul. 

"Tim udah lamaaaaa bgt nungguin song hye kyo sma lee min ho main drama bareng bisa yuk bisa, Wihhh.. lee minho ketemu idolanya nihhh yukk main drama brg yukkksss." komentar para followers. 

Baca: 11 Tahun Terakhir Song Hye Kyo Beri Donasi untuk Hari Pembebasan Nasional Korea

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."