11 Tahun Terakhir Song Hye Kyo Beri Donasi untuk Hari Pembebasan Nasional Korea

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Song Hye Kyo saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Chaumet, di Paris, Prancis, Sabtu 2 Jui 2022. Instagram.com/@kyo1122

Song Hye Kyo saat menghadiri peluncuran koleksi terbaru Chaumet, di Paris, Prancis, Sabtu 2 Jui 2022. Instagram.com/@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Song Hye Kyo dikabarkan telah memberikan donasi untuk Hari Pembebasan Nasional Korea.

Mengutip laporan dari Soompi, Selasa, Hari Pembebasan Nasional Korea dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan dan menandai tanggal semenanjung Korea dibebaskan dari pendudukan kolonial Jepang.

Untuk menghormati Hari Pembebasan Nasional ke-77, Song Hye Kyo bekerja sama dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Universitas Wanita Sungshin untuk menyumbangkan patung relief Kim Kyu Sik kepada Pemerintah Sementara Korea yang berlokasi di Chongqing, Tiongkok.

Patung relief yang terbuat dari perunggu berukuran lebar 80 sentimeter (sekitar 2 kaki dan 7 inci) dan panjang 90 sentimeter (2 kaki dan 11 inci) itu dipasang di kantor perdana menteri Kim Koo. Donasi ini diketahui merupakan donasi keenam dalam “Kampanye Donasi Patung Relief untuk Aktivis Kemerdekaan Korea”.

Selama 11 tahun terakhir, Song Hye Kyo dan Seo Kyung Duk telah memberikan sumbangan untuk memperingati Hari Pembebasan Nasional Korea. Mereka telah menyumbangkan pemandu Korea dan patung relief ke 31 situs bersejarah internasional untuk menghormati gerakan kemerdekaan.

Baca: Song Hye Kyo Main di Drama Korea The Glory, Kisah Balas Dendam Emosional

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."