Potret 4 Gaya Fashion Street Style ala Alyssa Daguise, Mantan Kekasih Al Ghazali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alyssa Daguise/Foto; Instagram/Alyssa Daguise

Alyssa Daguise/Foto; Instagram/Alyssa Daguise

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Alyssa Daguise mantan kekasih Al Ghazali bagikan beberapa foto dirinya dengan beberapa gaya outfit nya yang menarik ke akun Instagram milik pribadinya. Pada fotonya, Alyssa tampak mengaplikasikan berbagai style yang simple namun tetap terlihat menarik. Begitu juga dengan gaya fashion ala street style nya yang tidak kalah menariknya. 

Berikut gaya street style Alyssa Daguise yang bisa kamu sontek:

 1. Casual White

Pada potret ini Alyssa tampak tampil kasual dengan kaus putih dan celana panjang hijaunya. Ia juga melengkai penampilannya dengan tas kecil hitam dan jam tangan putih. Di foto tersebut, Alyssa tampak melihat ke arah kamera. 

“Simple fits >>>”  tulisnya dalam foto yang diunggah di laman instagramnya pada 14 Agustus 2022 lalu. 

 2. Monokrom Style

Alyssa tampak bergaya monokrom yang terdiri dari dress pendek berwarna hitam. Ia juga menambah penampilannya dengan menggunakan tas kuning, kacamata hitam yang cocok sesuai dengan warna bajunya, dan rambutnya yang dikuncir rapi ke belakang. 

When your bag matches the post office car” tulisnya di Instagram, 10 Agustus 2022. 

3. Outer oversize

Dalam foto ini, Alyssa berpose ala memalingkan pandangannya dari kamera dengan menggunakan outfit bernuansa biru yakni celana jeans pendek biru muda, kaus inner berwarna putih dan dilengkapi dengan kemeja oversize-nya yang berwarna biru. Outfit bergaya street style nampak berwarna senada. Selain itu, Alyssa juga menambahkan penampilannya dengan menjinjing tas pink dan menggunakan kacamata hitam nampak terkesan kebih elegan. 

“Summer uniform” tulisnya dalam laman Instagramnya pada 12 Agustus 2022. 

 4. Casual beige 

Saat berpose di Paris, Alyssa bergaya casual dengan nuansa warna beige dilengkapi dengan tas biru dan kacamata coklatnya yang nampak membuat outfit-nya semakin cocok. Selain itu, warna outfit Alyssa juga serasi dengan warna gedung yang ada dibelakangnya sehingga hasil foto nampak terlihat senada. Di foto ini tampak Alyssa bertolak pinggang dan melihat ke arah kamera. 

“Postcard from Paris,” tulisnya dalam laman Instagramnya pada 9 Agustus 2022. 

Baca: Maia Estianty Cerita Soal Putra Sulungnya Putus Cinta: Setelah Salat Istikharah, Ada Jawaban dari Allah

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM; ALYSSA DAGUISE 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."