Tubuh  Lebih Bugar dan Kencang, Wulan Guritno: Pacarnya Atlet jadi Kebawa

Wulan Guritno. Foto: Instagram/@wulanguritno

kesehatan

Tubuh Lebih Bugar dan Kencang, Wulan Guritno: Pacarnya Atlet jadi Kebawa

Jumat, 2 September 2022 23:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Wulan Guritno mengatakan tubuhnya lebih bugar saat ini berkat pacarnya, Sabda Ahessa. Pria yang usianya lebih muda 15 tahun dari Wulan itu merupakan atlet basket. 

"Ya, gimana orang pacarnya atlet, bok. Jadi kebawa," respons Wulan saat Melaney Ricardo mengomentari tubuhnya kini lebih kencang dan bugar dalam video "Wulan Guritno Panik, Melaney Keceplosan Soal Sabda, Ganindra Bimo Speechless! | TS Talks Eps.173" yang diunggah di kanal Youtube TS Media, pada Jumat malam, 2 September 2022.

Sebelum pacaran dengan Sabda, Wulan diketahui sudah rajin berolahraga dan menerapkan pola makan bergizi. Hal itu tampak dari sederet unggahan Instagram seputar olahraga di rumah dan asupan bergizi. Akan tetapi kini, ia mengaku jauh lebih memahami metode olahraga dan pola makan sehat dari informasi yang kerap dibagikan Sabda.

"Pola hidup dia (Sabda), gue jadi kebawa. Walaupun dulu pola hidup gue seneng hidup sehat, cuma gak seteratur sekarang,. Lebih teratur karena gue partner dia" jelas ibu tiga anak itu.

Wulan mengatakan bahwa rutinitas olahraganya seperti biasa, hanya metode dan gerakannya lebih tepat berdasarkan arahan Sabda.

"Dia dapat (info) sport science (ilmu keolahragaan) yang terbaru. Dia share ke gue. Sebenarnya olahraganya sama, cuma metodenya, cara napasnya, tahan napasnya berapa detik. Biasanya kita ngangkat-ngangkat aja, ada metodenya. Itu pengaruh banget," tutur perempuan 41 tahun itu.

Soal pola makan, Wulan mengaku tak ada jenis makanan tertentu yang dihindarinya. Ia masih menyantap beragam makanan. "(makan) apa aja. Cuma diet yang bener kayak apa, yang cocok kayak apa. Detailing-nya aja gue lebih tahu dan paham, juga gue terapin," tukasnya.

Wulan Guritno mengatakan memiliki tubuh lebih bugar dan kencang dilakukan untuk dirinya sendiri. Sebab tubuh yang dijaga dengan baik memengaruhi tingkat percaya dirinya. Dengan percaya diri penuh, ia lebih fokus bekerja, banyak memiliki ide, dan menjaga suasana hatinya.

Baca juga: Rahasia Awet Muda ala Wulan Guritno, Kurangi Gula dan Rutin Olahraga