Tren Perawatan Kulit Wajah Tidak Hanya Fokus Pada Penampilan Glowing

Ilustrasi wanita memijat wajah. Freepik.com/user15285612

kecantikan

Tren Perawatan Kulit Wajah Tidak Hanya Fokus Pada Penampilan Glowing

Kamis, 1 September 2022 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembukaan cabang baru dari Skin+ memperkenalkan Slim+ by Euromedica, di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan,  mengukuhkan komitmennya dalam membantu klien untuk mendapatkan perawatan kulit wajah terbaik yang lebih mudah dijangkau dengan one stop service

Skin+ X Slim+ by Euromedica resmi membuka kliniknya yang ke – 30 dan 31, bertempat di Pondok Indah Mall 2, Skywalk 2nd Floor Jakarta Selatan.  Pembukaan klinik teranyar Skin+ X Slim+ by Euromedica ini merupakan bentuk perhatian dan dedikasi dari Euromedica untuk dapat memberikan one stop solution dari ragam permasalahan kulit wajah dan badan yang kerap dihadapi oleh warga urban.

Bukan hanya perawatan wajah di Skin+ untuk pertama kalinya Euromedica memperkenalkan SLIM+ dengan filosofi Active Trilogy untuk memberikan solusi weight loss dan body contouring. Ini merupakan langkah awal bagi Euromedica melalui Skin+ untuk dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin fokus tidak hanya pada perawatan kulit wajah yang glowing tetapi juga mendambakan tubuh yang ideal dengan cara yang nyaman dan instan.

Dari hasil survei yang pernah dilakukan, 9 dari 10 orang menginginkan kulit yang menawan disertai dengan bentuk tubuh yang ideal dan sehat, namun dengan hasil yang cenderung instan. Hadirnya Slim+ memalui Skin+ adalah visi baru bagi Euromedica untuk menjadi one stop solution klinik di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek. 

Hal lainnya, tentu ingin mendekatkan diri dengan memberikan solusi tidak hanya pada kulit wajah namun bisa menjadi partner untuk memiliki bentuk tubuh ideal bagi pria maupun wanita. Masyarakat urban yang dikenal produktif dan memiliki karier cenderung tidak memiliki waktu dan tidak konsisten dalam menjalani gaya hidup sehat. 

Active Trilogy

Motivasi itulah yang membuat Euromedica memperkenalkan Slim+ untuk terus melakukan ekspansi, agar dapat lebih mudah di akses dan dijangkau oleh siapa pun. Menghadirkan para expert maupun dokter yang telah teruji di bidangnya, pada perluasan cabang Skin+ dan Slim+  ini turut menghadirkan pula pilihan perawatan istimewa dengan pengembangan inovasi terunggul yang pertama, di antaranya adalah active. 

Trilogy sebagai solusi penghilang dan pengencang sentimeter pada tubuh bagi mereka yang sibuk atau ingin mempertahankan kondisi tubuh mereka. 

Sebagai informasi Active Trilogy hadir sebagai one stop solution untuk mewujudkan tubuh impian masyarakay. Didampingi oleh dokter, kemudian dikurasi oleh Expert chefs dan diformulasikan oleh ahli  gizi bersertifikat, Slim+ menghadirkan berbagai treatment yang dilengkapi dengan layanan diet plan  ini diantaranya:

1. Body Contouring Treatment adalah solusi instan untuk pengencangan atau pengurangan lingkar tubuh dengan menggunakan produk dan alat inovasi terkini.

2. Healthy Diet Intake adalah program penurunan berat badan dengan mengatur asupan kalori melalui rangkaian makanan sehat dari SLIM+. 

3.Personalize Diet Coach (PDC) yaitu pelatih diet yang telah bersertifikat, membantu dalam setiap Langkah perjalanan diet Anda

Suka cita mewarnai suasana hari pembukaan cabang Skin+ dan Slim+ by Euromedica terbaru ini, acara dimulai oleh sambutan oleh Bapak Benny Winata, CEO dari Euromedica Group, dimana beliau mengapresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat dari pembukaan cabang terbaru ini. Iamengharapkan pula kedepannya Skin+ dan Slim+ by Euromedica akan terus menjadi solusi terdepan terhadap beragam permasalahan maupun minat dan kebutuhan perawatan kulit wajah dan body slimming yang kini menjadi kebutuhan masyarakat luas. 

Dessy selaku Deputy GM Skin+ by Euromedica, menambahkan dan membenarkan, “Hadirnya Skin+ dan Slim+ di Pondok Indah Mall 2 ini merupakan upaya kami untuk memperluas jangkauan pelayanan istimewa di industri kecantikan untuk lebih meluas, terutama atas meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kulit menawan serta meraih penampilan yang optimal dengan kondisi kulit yang prima”. 

Baca: Khasiat Beras untuk Perawatan Kulit Wajah Alami, Cegah Penuaa n Dini