Emma Heming, Istri Bruce Willis, Bicara Soal Penemuan Diri dan Arti Kesedihan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Emma Heming bersama suaminya, Bruce Willis. Foto: Instagram/@emmahemingwillis

(dari kanan) Emma Heming bersama suaminya, Bruce Willis. Foto: Instagram/@emmahemingwillis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model sekaligus aktris, Emma Heming mengaku sedang belajar untuk hidup menghadapi kesedihannya setelah suaminya, Bruce Willis didiagnosis afasia. Dalam fase ini, ia juga menemukan kekuatan dirinya yang lain.

Ia ungkapkan hal itu dalam video Instagram tentang dirinya berkebun dan berolahraga untuk menghormati Hari Kesadaran Duka Nasional pada hari Selasa kemarin, 30 Agustus 2022.

“Ini adalah musim panas penemuan diri—menemukan hobi baru, keluar dari zona nyaman saya dan tetap aktif,” kata Heming kepada para pengikutnya.

"Kesedihan saya bisa melumpuhkan, tetapi saya belajar bagaimana hidup berdampingan dengannya."

Aktris 44 tahun itu melanjutkan untuk berbagi kebijaksanaan dari putri Willis yang berusia 31 tahun, Scout. “Kesedihan adalah bentuk cinta yang paling dalam dan paling murni. Saya harap Anda menemukan kenyamanan dalam hal itu juga. ”

Scout dan saudara perempuannya, Rumer, 34, dan Tallulah, 28, membantu Heming mengungkapkan diagnosis aktor tersebut dalam unggahan Instagram bersama pada Maret silam. Ibu mereka yang juga mantan istri Willis, Demi Moore, mengunggah pesan media sosial yang sama.

"Bruce tercinta kami telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis dengan afasia," tulisnya tentang diagnosis Willis yang memengaruhi kemampuan kognitifnya, yang ditandai dengan hilangnya kemampuan untuk memahami atau mengekspresikan ucapan.

“Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya,” lanjut mereka saat itu.

Bicara soal keluarga, Heming dan bintang film Armageddon itu merupakan orang tua dari Mabel, 10, dan Evelyn, 8. Tiga bulan setelah mengumumkan kondisi Willis, Heming memberi penghormatan khusus di Hari Ayah

Setelah menyebut pemenang Emmy tersebut sebagai ayah yang menyenangkan, penuh kasih, murah hati, dan berhati besar dalam unggahan media sosial bulan Juni, dia menyimpulkan bahwa mereka memuja sosok Willis.

Merawat Willis dan anak-anak mereka telah “membebani” kesehatan mental Heming, katanya kepada The Bump dalam sebuah wawancara bulan Mei.

“Saya menempatkan kebutuhan keluarga saya di atas kebutuhan saya sendiri, yang menurut saya tidak membuat saya menjadi pahlawan apa pun,” Heming menjelaskan pada saat itu.

"Seseorang memberi tahu saya belum lama ini bahwa ketika Anda terlalu peduli pada seseorang, Anda akhirnya tidak peduli pada diri sendiri. Itu menghentikan saya di jalur saya dan benar-benar beresonansi dengan saya,” tandas Emma Heming.

Baca juga: Gaya Emma Heming Pakai Baju Renang yang Didesain Demi Moore, Mantan Istri Suaminya

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."