Gaya Emma Heming Pakai Baju Renang yang Didesain Demi Moore, Mantan Istri Suaminya

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Heming, istri aktor Bruce Willis. Foto: Instagram/@emmahemingwillis

Emma Heming, istri aktor Bruce Willis. Foto: Instagram/@emmahemingwillis

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Amerika- Inggris, Emma Heming atau kini lebih dikenal Emma Heming Willis unggah foto dirinya di Instagram Stories tengah menikmati musim panas dengan pakaian renang one-piece lucu yang dirancang oleh mantan istri suaminya Bruce Willis, Demi Moore.

"Suka dengan [emoji baju renang] @demimoore x @andieswim," tulis Emma di keterangan foto tersebut. Dia tampak mengenaknan baju renang warna hitam bercorak kembang api kuning dan putih yang dijuluki "The Marseilles" dari kolaborasi Moore dengan Andie Co.,

Demi Moore mengunggah ulang foto tersebut ke Instagram Stories-nya dengan serangkaian emoji hati merah.

Pada awal Juli silam, Moore mengenakan baju renang two piece dengan warna dan corak yang sama dengan Heming saat umumkan koleksi kolaborasinya dengan AndieSwim. Dia juga mengenakan one-piece "Tropez" dengan motif yang sama di akun Instagram ritel bersama dengan gaya yang sama dalam rajutan hitam di halaman muka Instagram-nya.

Label baju renang, Andie Swim mengunggah ulang unggahan Instagram Stories Emma Heming. Foto: Tangkap layar Instagram/@andieswim

Willis, 67, menikah dengan Moore dari 1987 hingga 2000, dan mereka memiliki anak perempuan Rumer Willis, 34, Scout Willis, 31, dan Tallulah Willis, 28. Dia dan Emma menikah pada 2009, dan sejak itu mereka menyambut putri Mabel Ray, 10, dan Evelyn Penn yang berusia 8 tahun.

Moore sebelumnya memberi penghormatan kepada Emma saat dia merayakan "para wanita yang menginspirasi saya" pada Hari Perempuan Internasional tahun lalu. Moore menyebut Heming sebagai "seorang ibu cantik yang didedikasikan untuk keluarganya" dan wanita yang benar-benar cantik.

"Saya #Melihatnya sebagai keluarga yang saya merasa terhormat untuk memanggil seorang teman. Anak-anak kami adalah saudara perempuan, namun tidak ada nama untuk apa hubungan keluarga kami satu sama lain. Kami adalah ibu yang bersatu, saudara perempuan yang terikat pada petualangan hidup yang gila ini," tulis Moore di Instagram.

Keluarga Bruce mengumumkan pada bulan Maret bahwa dia rehat dari karier aktingnya selama beberapa dekade menyusul diagnosisnya dengan afasia, gangguan bahasa yang "berdampak pada kemampuan kognitifnya."

"Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan," tambah mereka.

"Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya. Seperti yang selalu dikatakan Bruce, 'Hidupkan' dan bersama-sama kami berencana untuk melakukannya. lakukan saja."

Menerima banyaknya dukungan dari keluarga, teman, dan penggemar, Emma Heming melalui Instagram Stories-nya untuk mengucapkan terima kasih. "Cinta, dukungan, kasih sayang, doa kalian sangat memba ntu. Aku bersyukur. Terima kasih dari lubuk hatiku," tulis Emma.

Baca juga: Demi Moore Cerita Inspirasi Desain Baju Renangnya dengan Andie

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."