Irish Bella Melahirkan Bayi Perempuan, Namanya Ara Puti Sabai Akba

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang belum lama ini dikaruniai bayi perempuan menggemaskan dan sehat/Foto: Instagram/Irish Bella

Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang belum lama ini dikaruniai bayi perempuan menggemaskan dan sehat/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang belum lama ini dikaruniai bayi perempuan menggemaskan dan sehat. Irish Bella mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pada Selasa 23 Agustus 2022 pukul 8.49 WIB di RSIA Medika.

"The Queen Is Born Alhamdulillah, setelah 9 bulan hidup di dalam perut Mommy. Setiap melihat USG, merasakan tendangan kaki kecilmu Mommy begitu senang. Dan sekarang, anak perempuan Mommy sudah lahir dengan sehat," tulisnya di kolom keterangan. 

"Jika diingat kembali, begitu banyak memory yang tersimpan baik sedih maupun bahagia, namun penantian ini berbuah istimewa. Masya Allah Tabarakallah."

Setelah melahirkan, Irish juga menyematkan nama pada putrinya. "Welcoming our little angel to the world. Hello Aunty Uncle my name is Ara Puti Sabai Akba. Irish mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan keluarganya. Dia juga berdoa untuk putrinya agar menjadi anak sholehah."

Sebelumnya, pada Februari 2022 lalu, Irish memberikan kejutan manis untuk memberitahu kabar kehamilan dia yakni di bioskop. Dalam momen tersebut, pasangan ini sama-sama mengenakan outfit berwarna hijau. Menariknya, saat itu Ammar Zoni rupanya dirayu Irish Bella untuk menemani nonton di bioskop.

Mendengar sang suami terpaksa, Irish Bella sedikit merajuk. "Kamu bilang ini kan mau hari yang spesial, aku belum tau hari spesial apa. Dan kamu maksa aku nonton film," ujar Ammar Zoni dalam vlog di kanal YouTube Aish TV yang diunggah Sabtu, 19 Februari 2022.

Selanjutnya video Irish Bella menyampaikan pesan cinta kepada Ammar Zoni ditayangkan. "Yang jelas kita punya tanggung jawab dan kebahagiaan baru. Dalam waktu 23 minggu lagi dari sekarang, aku ingin kita mempersiapkan diri kita untuk menjadi orangtua lebih baik lagi. Jadi sebelum keluarga kita semakin besar, aku ingin mempersiapkan diri."

"Yes, you're right (ya, kamu benar). Yes, I'm pregnant (ya, aku hamil)," ujar Irish Bella di dalam video. "Serius? Ini aku masih nggak nyangka. Ini beneran hamil? Alhamdulillah," kata Ammar Zoni langsung memeluk Irish Bella.

Dalam video tersebut, Irish Bella mengatakan tinggal menunggu 23 minggu, usia kandungan diperkirakan telah memasuki minggu ke-15 atau sekitar tiga bulan.

Selamat untuk Irish dan Ammar!

Baca: Cara Irish Bella Melindungi Keluarganya dari Paparan Penyakit

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."