Intip Isi Tas dan Dompet Amanda Manopo, Ada Foto Keluarga hingga Uang Logam Rp200

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Amanda Manopo. Foto: Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo. Foto: Instagram/@amandamanopo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penasaran dengan isi tas dan dompet Amanda Manopo? Baru-baru ini, lewat kanal video merek perawatan kulitnya, Skin Soul Official, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu menunjukkan barang bawaan wajib di tas maupun dompet.

Benda pertama yang dia keluarkan dari tas berwarna putih adalah kacamata baca. "Karena (mata) aku silinder dan (mata) aku minus," ujarnya dalam video "Bongkar Isi Tas dan Dompet Amanda Manopo, Kira-kira Ada Foto SiapaYah?" yang diunggah di kanal Youtube Skin Soul Official, 10 Agustus 2022.

Ia juga membawa kacamata hitam untuk melindungi matanya saat aktivitas di luar ruangan.

Benda selanjutnya yang diperlihatkan adalah jepit rambut, permen, permen tenggorokan, klik BCA, tisu basah, tisu kering, benang gigi, uang tunai, dan ponsel pintar.

Amanda Manopo menunjukkan kacamata baca yang dibawa di dalam tasnya. Foto: Tangkap layar Youtube/Skin Soul Official

Terkait produk kecantikan, Manda sapaan arabnya membawa krim wajah, dua parfum, hingga lipstik. Tak lupa, ia membawa masker dan pembersih tangan sebagai barang bawaan wajib di masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya, Amanda membongkar isi dompet yang menjadi benda wajib di dalam tasnya. Di dalam dompet jenis compact bahan kulit warna hitam itu, Amanda menyimpan beberapa benda istimewa selain uang tunai dan beberapa kartu seperti kartu anjungan tunai mandiri atau ATM, kartu tanda penduduk atau KTP, kartu Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP, hingga kartu Vaksin Covid-19.

Ia juga membawa surat izin mengemudi atau SIM A dan C serta e-toll.

Amanda Manopo menunjukkan foto keluarganya menjadi barang bawaan wajib di dalam dompetnya. Foto: Tangkap layar Youtube/Skin Soul Official

Di bagian tengah dompet yang di-ristleting berisi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), foto keluarganya, tiket nonton di bioskop.

Ia juga membawa plester luka. "Gak pernah lupa bawa plester luka karena sering mainin jempol. Harus ada plester luka karena suka berdarah," jelas perempuan 22 tahun itu.

Selain membawa banyak uang kertas senilai Rp50.000 dan Rp100.000, Amanda juga menyimpan uang kertas Rp5000 dan Rp1000. Menurutnya, uang seribuan itu istimewa.

Amanda Manopo menunjukkan beberapa uang logam pecahan Rp500 dan Rp200 di dompetnya. Foto: Tangkap layar Youtube/Skin Soul Official

"Ini duit seribu yang pertama kali aku dapetin. Jadi, aku selalu simpen. Momen-momen yang membahagiakan aku selalu simpan seperti karcis nonton," imbuhnya sambil tertawa penuh arti.

Amanda pun menyimpan dua cincin dan beberapa uang logam senilai Rp1000, Rp500, dan Rp200, serta bukti pembayaran di bagian tengah dompet tersebut.

Saat ditanya jika hanya boleh membawa lima benda di dalam tasnya, Amanda Manopo menjawab wajib bawa dompet, ponsel pintar, klik BCA, pembersih tangan, dan parfum.

Baca juga: Ragam Tas Bermerek yang Dipakai Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."