Intip Isi Tas Tasya Farasya, Dompet Kartu, Buku Doa Harian, hingga Sampel Produk

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tasya Farasya. Foto: Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya. Foto: Instagram/@tasyafarasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beauty influencer, Tasya Farasya menunjukkan isi tasnya. Ternyata tak melulu soal produk kecantikan. Dalam vlog yang dibagikan Bund Lifetainment, Selasa, 16 Agustus 2022, Tasya membawa tas model pelana ikonik keluaran rumah mode mewah asal Paris. Ia mengaku memilih tas itu karena modelnya yang lucu.

"Dan ini gemes (tasnya), ya kan. Tapi ini beneran gemes, kan," ujarnya sambil mengangkat tas hijau gelap ke arah kamera.

Meski ia suka bentuk tasnya, Tasya mengaku tas tersebut tidak bisa memuat banyak barang. Terlihat ia meletakkan ponsel pintarnya yang berukuran besar di kantung bagian belakang tas. Menurutnya, itu bukan masalah, karena ponsel juga kerap dipegangnya. 

Setelah itu, ia menunjukkan sejumlah obat-obatan di dalam kantung plastik transparan. "Kebanyakan obat lambung," ujar kembaran Tasyi Asthasyia itu.

Tasya Farasya menunjukkan dompet kartu yang selalu dibawa di dalam tasnya. Foto: Tangkap layar Youtube/BUND Lifetainment

"Trus selanjutnya dompet (kartu) aku," ungkapnya. Tasya jarang sekali membawa uang tunai, lebih menyukai membayar dengan kartu. 

Bicara soal dompet kartu, Tasya mengaku jarang menggantinya. "Aku suka dompet kecil kayak gini dan aku jarang ganti dompet. Jadi, dalam tujuh tahun ini, aku baru dua kali ganti dompet," tuturnya.

Benda selanjutnya yang ditunjukkan Tasya adalah pengisi daya nirkabel. "Seru ya, nge-charge sambil dimainin (ponselnya)," ujarnya membanggakan pengisi daya yang baru dibelikan oleh suaminya, Ahmad Assegaf.

Tasya juga membawa satu botol parfum dan beberapa parfum dalam botol kecil untuk bepergian. Alasannya membawa banyak parfum agar punya pilihan sesuai suasana hatinya.

Setelah itu, perempuan yang tengah menanti anak kedua itu perlihatkan token ATM yang kerap dipakai untuk mentransfer gaji karyawannya. 

Tasya Farasya membawa beberapa lipstik dan lip gloss di dalam tasnya. Foto: Tangkap layar Youtube/BUND Lifetainment

Benda lain yang didibawa Tasya di dalam tasnya adalah buku doa harian ukuran mini. "Tapi bukan Alquran sih, gak semua isi quran di sini. Buat (doa) bacaan sehari-hari aja. Ada (surah) Yassin, ayat kursi," tuturnya.

Tak lupa, ia membawa bedak dan aneka pewarna bibir, lipstik dan lip gloss. "Lipstik yang kepake paling cuma satu, tapi aku selalu bawa kayak sampel produk (makeup) aku yang harus dicoba terus, biar kita tahu ini bagus atau enggak. Ini lip gloss yang ringan, ini lipstik yang merah, ini lip gloss yang gonjreng (cerah)," ungkap perempuan 30 tahun itu. 

Apakah ada kesamaan isi tas teman Cantika dengan Tasya Farasya?

Baca juga: Tasya Farasya Rilis Beauty Brand Mother of Pearl, Mulai dari Produk Basic

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."