Momen Manis Sydney Sweeney Merayakan Ulang Tahun ke-60 Ibundanya, Lisa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sydney Sweeney beri kejutan manis merayakan ulang tahun ke-60 ibundanya, Lisa, pada Sabtu, 27 Agustus 2022. Sweeney menggelar pesta bertema koboi di sebuah gudang di negara bagian Idaho.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun ibuku daripada kejutan bertema koboi," tulis Sweeney di keterangan foto yang diunggah pada Sabtu kemarin.

Dari beberapa foto dan video yang dibagikan, Sweeney terlihat mengenakan gaun mini warna putih berdetail tanpa lengan, model potongan leher yang rendah. Ia melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang bahan kulit warna coklat, syal dan topi warna putih, serta bot cowgirl bahan kulit putih.

Ibundanya juga mengenakan gaun putih, topi koboi warna hitam, dan bot cowgirl bahan kulit merah. 

Sweeney juga terlihat memamerkan keterampilan menari bersama ibu dan tamu yang hadir serta berputar-putar di atas banteng mekanis sebelum berpose di stan foto yang dipasang di trailer antik. Pesta itu juga dimeriahkan dengan stan bordir jaket jean, lempar kapak, panahan, dan live band.

"Terima kasih @haydondillonevents telah membantu saya membuat pesta terbaik!! Jujur tidak percaya kami berhasil melakukannya," tulis Sweeney di Instagram Stories-nya, berbagi lebih banyak foto dari acara tersebut.

"#1 Buat tema yang dia sukai. #2 Minta sahabatnya memberitahunya bahwa mereka mengajaknya menari di bar di kota," tambahnya. "#3 Minta tanda tangan di depan melanjutkan [tipu muslihat] (terima kasih @creativeamme)."

Sweeney sebelumnya menceritakan bagaimana dia meyakinkan orang tuanya untuk mengizinkannya menjadi seorang aktris ketika dia adalah seorang gadis kecil dengan imajinasi yang besar. Di The Tonight Show, ia mengatakan menyusun presentasi untuk meyakinkan mereka.

"Orang tua saya mengira saya ingin menjadi seorang putri, itu tidak nyata. Anda tidak dapat menyentuhnya. Saya berasal dari kota yang lebih kecil," kata Sydney Sweeney pada bulan Mei. "Jadi, saya menyusun presentasi rencana bisnis lima tahun tentang apa yang bisa terjadi jika mereka mengizinkan saya!"

Baca juga: Sydney Sweeney Ungkap Alasan Tak Terbuka Soal Kisah Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."