Sydney Sweeney Ungkap Alasan Tak Terbuka Soal Kisah Cinta

Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

cinta

Sydney Sweeney Ungkap Alasan Tak Terbuka Soal Kisah Cinta

Kamis, 3 Maret 2022 21:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sydney Sweeney mengungkapkan lebih nyaman menutup rapat kisah cinta dari sorotan. Meski kerap terlihat bermesraan dengan pacarnya di ruang publik, ia tak mengeluarkan sepatah kata pun saat ditanya paparazzi atau mengunggah potret mesra di media sosial. Ia diketahui berpacaran dengan Jonathan Davino sejak 2018 lalu.

Kala menelisik akun Instagram pribadinya, unggahannya menampilkan karya-karya terbarunya di layar lebar, pemotretan untuk suatu majalah atau produk hingga sederet penampilannya di karpet merah suatu acara penghargaan. 

Saat diwawancarai Cosmopolitan pada awal tahun ini, ia mengungkap alasan menjaga romansa dari sorotan atau media sosial. Salah satu pertimbangannya adalah pria yang dikencaninya bukan dari industri hiburan. Davino merupakan pemilik restoran yang berbasis di Chicago.

"Saya tidak berkencan dengan orang-orang dalam sorotan. Saya tidak berkencan dengan aktor atau musisi atau siapa pun di dunia hiburan karena saya bisa menjadi Syd yang normal seperti itu dan itu paling mudah. Saya memiliki sistem pendukung yang hebat,” katanya saat itu.

“Saya memiliki orang-orang yang akan berjuang untuk saya dan membiarkan saya berada di atas tumpuan dan bersinar tanpa membuat saya merasa seperti, 'Oh tidak, saya bersinar terlalu terang dan saya harus mundur',” tutur aktris 24 tahun itu.

Sweeney juga mengatakan bahwa pasangan idealnya adalah sahabatnya, seseorang yang bisa bergaul dengannya seharian dan tidak pernah bosan.

Awal pekan ini, bintang serial Euphoria itu dikabarkan telah bertunangan dengan Davino, menurut laporan People.

Kabar itu berawal saat Sweeney terlihat mengenakan cincin berlian besar penuh kilau di jari manisnya. Pada saat itu, paparazzi memergoki Sweeney tengah menunjukkan cincin tersebut saat berbicara dengan seorang temannya di Encino, California. Dia tampak memakai hoodie dan sepatu bot Ugg.

Perwakilan Sweeney belum memberikan komentar saat diminta oleh Page Six.

Sydney Sweeney terkenal lewat perannya dalam serial HBO, Euphoria dan The White Lotus. Ia menghabiskan lebih banyak waktu bekerja dengan profesional kecantikan di belakang layar, dia juga belajar satu atau dua hal tentang produk yang paling cocok untuk kulitnya.

Baca juga: Kisah Cinta Hesti Purwadinata dan Edo Borne, Ada Peran Manajer

SILVY RIANA PUTRI | NIA PRATIWI