Putri Kembarnya Ulang Tahun ke-10, Madonna: Kalian Bawa Banyak Cinta, Tawa, dan Cahaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Madonna bersama putri kembarnya, Stella dan Estere. Foto: Instagram/@madonna

Madonna bersama putri kembarnya, Stella dan Estere. Foto: Instagram/@madonna

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ratu pop, Madonna ungkap kebahagiaannya di hari ulang tahun ke-10 putri kembarnya, Stella dan Estere. Ia bagikan unggahan persembahan atau dedicated post di akun media sosialnya.

"Selamat ulang tahun Estere dan Stella Mwale! Kalian berdua membawa begitu banyak cinta, tawa, dan cahaya ke dalam hidup kami semua!!," tulisnya pada keterangan video Instagram, pada Rabu, 24 Agustus 2022.

"Aku tidak percaya kalian sudah berusia 10 tahun!"

Pelantun Material Girl itu juga membagikan beberapa foto dan video di unggahan tersebut. Foto-foto manis si kembar di sepanjang hidup mereka, juga video mereka asyik menari.

Pekan lalu, Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-64, pada 16 Agustus 2022, bersama anak-anaknya ke Sisilia, Italia.

"Tanti auguri," tulisnya pada keterangan foto di mana ia berpose dikelilingi enam anaknya. Di sebelah kirinya ada Mercy James dan David Banda, keduanya 16 tahun. Di sebelah kanannya ada Rocco, 22, dan Lourdes, 25, serta si kembar.

Di foto lain dari malam yang menyenangkan, Madonna terlihat berdansa dengan David. Sementara di foto lain, si kembar berpose bersama dengan perhiasan rambut berkilauan saat mereka menunduk, jauh dari kamera.

Empat hari sebelum ulang tahun Madonna, pelantun Like a Virgin itu berbagi foto area luar ruangan yang didekorasi dengan indah, tempat mereka merayakan ulang tahun ke-22 putranya, Rocco Ritchie.

"Dari satu Leo ke Leo lainnya!! Selamat ulang tahun Rocco #rocco," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Foto pertama menunjukkan Madonna dan Rocco berpose bersama dengan musikus di belakang mereka. Slide berikut adalah bidikan hitam-putih yang memperlihatkan dua orang memegang kacamata saat sedang mengobrol.

Baca juga: Liburan Keluarga ke Swiss, Intip Potret Madonna bersama Keenam Anaknya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."