Debut Akting di Hollywood, Eric Nam Bakal Bintangi Film Transplant

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eric Nam. Foto: Instagram/@ericnam

Eric Nam. Foto: Instagram/@ericnam

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Eric Nam bakal debut akting di Hollywood. Ia dikabarkan membintangi film thriller psikologis berjudul Transplant.

Di film tersebut, Eric Nam berperan sebagai Jonah Yoon yang merupakan seorang ahli bedah terkemuka di sebuah rumah sakit elit, seperti dikutip dari Soompi, Jumat, 19 Agustus 2022.

Dia pun digambarkan akan berjuang untuk sukses saat berlatih di bawah Dr. Edward Harmon (diperankan oleh Bill Camp) yang merupakan seorang ahli bedah transplantasi jantung terkenal yang terobsesi untuk mempertahankan reputasi kesempurnaannya.

"Saya sangat bersemangat untuk membuat debut akting sebagai Jonah Yoon di Transplant bersama beberapa aktor dan kreatif yang luar biasa," tulis Eric dalam unggahannya di Instagram pribadinya @ericnam.

Di Transplant, Eric bakal beradu peran dengan Michelle Ok Kyung Lee, April Grace, dan Adam Arkin.

Tak hanya akan tampil di film Hollywood, Eric Nam juga diketahui sedang bersiap melakukan tur dunianya. Eric Nam juga dikenal sebagai pengusaha asal Korea Selatan-Amerika. Saat ini, dia berbasis di Korea Selatan.

Baca juga: Merintis Karier Akting di Usia Muda, Selena Gomez: Saya Sangat Beruntung

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."