Hyun Bin Ungkap Karakternya di Confidential Assignment 2: International, Lebih Lucu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktor Korea Selatan Hyun Bin/Instagram

Aktor Korea Selatan Hyun Bin/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin bagikan kisah soal perannya di film aksi Confidential Assignment 2: International. Ia mengatakan dirinya memberi sejumlah sentuhan baru pada karakter yang ia perankan karena ingin menghindari pengulangan kesan karakter itu di sekuelnya.

Confidential Assignment 2: International merupakan kelanjutan dari film pertama Confidential Assignment (2017), menceritakan tentang proyek investigasi khusus yang dilakukan oleh pihak Korea Selatan, Korea Utara, dan Amerika Serikat untuk menangkap penjahat.

Hyun Bin berperan sebagai agen Korea Utara bernama Lim Chol-ryong. Ia beradu akting dengan aktor Yoo Hae-jin sebagai detektif Korea Selatan Kang Jin-tae serta aktor Daniel Henney sebagai seorang agen FBI benama Jack.

"Awalnya saya berpikir bahwa bukan masalah memainkan karakter di Confidential Assignment 2 dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan lima tahun lalu. Tapi saya salah. Waktu berlalu, dan Chol-ryong juga akan berubah seiring waktu,” kata Hyun Bin dikutip dari Yonhap, pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Ia mengatakan karakter Chol-ryong mungkin merasa lebih akrab dan nyaman dengan Korea Selatan dan rekannya dari Korea Selatan, Jin-tae, karena telah melakukan operasi khusus antar-Korea untuk menangkap penjahat di film pertama.

"Kali ini, Chol-ryong menjadi lebih cerah dan lebih lucu dari sebelumnya, yang saat itu punya dorongan untuk membalas dendam setelah kehilangan istrinya," katanya.

“Dan saya mencoba untuk meningkatkan kemampuan akting pada adegan aksi Chol-ryong,” imbuh pria 39 tahun itu.

Hyun juga mengaku senang bisa bersatu kembali dengan Daniel Henney di Confidential Assignment 2. Ini merupakan pertemuan pertama mereka setelah 17 tahun mereka membintangi serial TV rom-com hit My Lovely Samsoon (2005).

"Saya senang bekerja dengannya ketika kami bertemu di lokasi syuting," katanya berkomentar tentang Henney.

Sutradara Lee Suk-hoon, yang telah membuat film petualangan The Pirates (2014), mengatakan bahwa dirinya fokus untuk menggambarkan misi khusus dengan cara yang lebih mendebarkan dan menghibur dalam sekuelnya.

“Investigasi gabungan antar-Korea yang mengejutkan adalah tema utama film pertama. Penonton akan senang dengan ketegangan baru, persaingan, dan persahabatan dari tiga karakter berbeda di Confidential Assignment 2,” kata Lee.

Film Confidential Assignment 2 merupakan proyek resmi pertama Hyun setelah ia bermain di serial komedi romantis Crash Landing On You (2019) dan menikah dengan lawan mainnya, Son Ye-jin. Confidential Assignment 2 bakal tayang di bioskop Korea Selatan pada 7 September 2022.

Baca juga: Curhat Son Ye Jin tentang Hyun Bin, Ingin Menghabiskan Sisa Hidup Bersamanya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."