Curhat Son Ye Jin Tentang Hyun Bin, Ingin Menghabiskan Sisa Hidup Bersamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Son Ye Jin saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2020. Instagram.com/@sonyejin.world

Son Ye Jin saat menghadiri Baeksang Arts Awards 2020. Instagram.com/@sonyejin.world

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Hyun Bin dan rekannya dalam drama Korea "Crash Landing On You," Son Ye Jin akhirnya mengumumkan akan segera menikah setelah dua tahun berpacaran.

Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan mereka dalam sebuah unggahan di Instagram pada Kamis, 10 Februari 2022. Son Ye Jin mengaku sebelum mengunggah foto ini, dirinya sangat khawatir tentang bagaimana mengekspresikan perasannya.

"Aku ingin menceritakan sebuah kisah yang indah, karena itu adalah kisah yang sangat berharga dan penting.. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan. Ya..orang yang menurutmu benar," tulisnya dalam bahasa Korea, dalam unggahan foto gaun pengantin mini. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin. Instagram/@tvndrama.official

Menurut Son Ye Jin, sosok Hyun Bin adalah orang yang hangat dan bisa merasa teryakinkan dengannya. "Saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak terduga bagi seorang pria dan wanita untuk bertemu, berbagi hati, dan menjanjikan masa depan... Kami datang ke sini secara alami."

Son Ye Jin berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membagikan cerita ini karena hal yang penting. "Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan. Ya… itu dia, laki-laki bertemu perempuan,saling mengenal di tengah keramaian,berjanji untuk membangun masa depan bersama."

"Saya tidak bisa membayangkan!Itu terjadi secara alam, tetapi, bukankah itu takdir? Hanya bersamanya, aku merasa hangat dan terlindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami," harapnya. 

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih untuk semua yang ada di sekitarnya dan yang membuat hubungan kita menjadi takdir kita. "Semuanya, tolong berkahi masa depan yang akan kita ciptakan bersama," pinta dia.

Son Ye Jin juga menyapa penggemar yang telah mendukungnya. "Saya tidak punya apa-apa untuk ditawarkan atas cinta tanpa syarat yang Anda berikan kepada saya, jadi saya hanya memegang rasa terima kasih saya yang tak terbatas."

"Saya ingin menjadi aktor dan orang yang lebih dewasa dan luar biasa, tetapi itu tidak semudah yang saya kira. Jadi saya akan menjadi orang yang tidak malu pada diri sendiri. Saya sangat berharap bahwa Anda akan lebih bahagia setiap hari juga," pungkasnya. 

Baca: Pemeran Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Segera Menikah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."