Kumpul bareng Teman-temannya, Puput Nastiti Devi Pakai Busana Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(ketiga dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama teman-temannya, salah satunya aktris Bunga Zainal. Foto: Instagram/@btpnd

(ketiga dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama teman-temannya, salah satunya aktris Bunga Zainal. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain unggah kebersamaan dengan keluarga, Puput Nastiti Devi, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, juga kerap bagikan potret bersama teman-temannya. Seperti unggahan terbarunya di akun Instagram pada Ahad, 14 Agustus 2022. Ibu dua anak itu tampak mengunggah ulang unggahan salah satu temannya yang juga penata rias langganan selebriti, Victoria.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan, tetap sehat, bahagia dan sukses selalu! (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto yang dibagikan dua jam lalu itu.

Sementara Victoria mengunggah potret kebersamaan mereka pada Sabtu kemarin, 13 Agustus 2022, dan menuliskan arti pertemanan kala sedih melanda.

"A friend who understands your tears is much more valuable than a lot of friends who only know your smile (Seorang teman yang mengerti air matamu jauh lebih berharga daripada banyak teman yang hanya tahu senyummu)," tulisnya di keterangan foto.

Puput pun merespons lewat dukungan manis di kolom komentar tersebut. "Love you sis (dua emoji hati merah)," ungkapnya.

Kembali ke unggahan Puput, dalam waktu singkat, teman-temannya yang bisa meninggalkan pesan di kolom komentar merespons.

"thankyou ibu puput support nya buat aku," tulis aktris Bunga Zainal. "Bertumbuh bersama. Terima kasih udah hadir di hidupkuuu," tulis Chika Amalia dengan menandai akun Instagram Puput dan Victoria. 

"my super humble sister. Such a blessing to know you in persin and bring such a huge positivity for me, especially my prayer life. Happy Sunday sisss (saudariku yang super rendah hati. Suatu berkah untuk mengenal Anda secara pribadi dan menjadi hal positif yang sangat besar bagi saya, terutama kehidupan doa saya. Selamat hari Minggu saudariku)," komentar Victoria.

Bicara soal gaya busana, saat bertemu di salah satu restoran di dalam mal kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, itu Puput bergaya serbahitam, dari blus, blazer, hingga celana panjang berdetail plisket. Ia juga terlihat mengalungkan masker hita. Ia melengkap penampilannya dengan sandal coklat model hak blok. Rambutnya dikuncir setengah dan ditata bergelombang bagian bawahnya. 

Sementara Victoria yang berada di sisi kiri Puput memakai busana tema monokrom. Bunga Zainal yang berada di paling kiri mengenakan setelan bermotif cerah. Adapun Chika Amalia memakai gaun midi warna hitam berdetail plisket. Sementara Devi Herlina memakai celana panjang corak yang sama dengan Bunga Zainal.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ini bukan kali pertama Puput Nastiti Devi unggah potret bersama teman-temannya. Ia pernah mengunggah foto perayaan ulang tahunnya ke-25 pada Mei silam. Di perayaan tersebut, Puput bergaya serbapink senada dengan dekorasi pestanya yang didominasi bunga mawar putih dan pink.

Baca juga: Rayakan Ultah bersama Teman-teman, Puput Nastiti Devi Pakai Setelan Pink

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."